Rabbani Mulai Merambah Indonesia Timur

IMG_20150124_143815

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Brand busana muslim terbesar di Indonesia Rabbani saat ini mulai merambah kawasan Indonesia Timur, salah satunya adalah Papua.

Hal ini diungkapkan Operational Director Rabbani Nandang Komara di sela-sela Press Conference Grand Launching Komunitas Pelajar Rabbani (Kompeni), Sabtu, (24/1/2015), di Harris Hotel & Convention Festival Citylink Bandung jalan Peta.

“Saya baru saja pulang dari hutan Papua dalam rangka mempromosikan Rabbani,” kata Nandang di awal paparannya, “Masyarakat di sana masih banyak yang memakai koteka, ini peluang bagi Rabbani,” ujarnya.

Lebih lanjut Nandang menegaskan bahwa Rabbani bertekad ingin menjadi perusahaan nasional, “Rabbani sempat akan membuka Outlet di Amsterdam Belanda, namun tidak jadi dikarenakan Indonesia merupakan pasar yang besar, dan jangan sampai dimanfaatkan bangsa lain,” tegas Nandang.

Mengenai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dilakukan Rabbani, Nandang menjelaskan bahwa Rabbani telah membuat toilet di daerah-daerah kumuh serta memperbaiki jalan-jalan yang rusak, “Kami melakukan ini tanpa harus memberi tahu para pejabat,” kata Nandang di akhir paparannya.

Grand Launching Kompeni bertema, “Jadilah Bagian Dari Kompeni” dihadiri lebih dari 2500 pelajar yang memenuhi Convention Hall Hotel Harris, mereka antusias menyaksikan bintang tamu seperti Fatin Shidqia Lubis selaku Brand Ambassador Rabbani, Grup Musik Pop HiVi, dan Penyanyi berambut keriting Kunto Aji.

Komunitas Pelajar Rabbani (Kompeni) hingga saat ini telah memiliki anggota sebanyak 18.000 pelajar yang tersebar di seluruh Indonesia, agenda besar Kompeni adalah menjauhkan para pelajar dari pergaulan Free Sex dan Narkoba. (Bagoes Rinthoadi)