Ibis Trans Studio Gelar Gathering Bernuansa Rock and Roll

IMG_20150220_191923

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Peraih penghargaan Hotel of the Year 2014 untuk wilayah Indonesia-Singapura-Malaysia (dari Accor) Ibis Bandung Trans Studio kembali menggelar Travel Agent & Media Gathering, Jumat malam, (20/2/2015), di Oopen Restaurant Ibis Bandung Trans Studio jalan Gatot Subroto.

Turut hadir dalam Gathering ini, Director of Sales & Marketing Ibis Bandung Trans Studio Rury Mashuri, Hotel Manager Ibis Bandung Trans Studio Ari Soplanit, Marketing Communications Ibis Bandung Trans Studio Dina Novia Faisal, jajaran manajemen Ibis Bandung Trans Studio, puluhan Travel Agent, dan beberapa perwakilan Media Bandung.

Travel Agent & Media Gathering yang digelar Ibis Bandung Trans Studio kali ini bernuansa Rock and Roll dengan tema, “Rockin’ The Night”, sebagian tamu undangan terlihat memakai pakaian serba hitam, jaket kulit, dan kaos band metal kesukaannya.

Tidak ketinggalan jajaran menajemen Ibis Bandung Trans Studio terlihat memakai pakaian bertema Rock and Roll, dan yang menarik Dummy Elvis Presley seukuran manusia di pajang di depan panggung Oopen Restaurant.

Para tamu undangan yang hadir terlihat sangat menikmati acara, dan hidangan yang disajikan Ibis Bandung Trans Studio.

Seusai makan malam, 15 Door Prize yang terdiri dari Voucher menginap di berbagai kota besar di Indonesia, Kuala Lumpur, dan Bangkok serta grandprize dari Citilink berupa tiket pesawat ke Bali dan Lombok dibagikan kepada undangan yang beruntung, namun seperti biasa para pemenang ‘dikerjai’ terlebih dahulu oleh pembawa acara.

Ibis Bandung Trans Studio merupakan Ibis terbesar di Asia karena memiliki 606 kamar, fasilitas terbaru Ibis Bandung Trans Studio di awal 2015 adalah Ballroom yang berlokasi di bawah Mesjid Agung Trans Studio Bandung yang dapat dipergunakan untuk Meeting dan acara pernikahan. (Bagoes Rinthoadi)