Meize Hotel Bandung Tawarkan Paket Khitan

IMG_20150302_123041

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Hotel kelas menengah dengan Eco Budget Meize Hotel Bandung bekerjasama dengan Pusat Khitan Sumbawa melakukan terobosan unik dengan menawarkan paket Khitan kepada para tamu Meize Hotel Bandung maupun masyarakat kota Bandung.

Hal ini diungkapkan Hotel Manager Meize Hotel Bandung Rudy Buheri saat Konferensi Pers Grand Opening Meize Hotel Bandung, Senin, (2/3/2015), di Ruang Tangkuban Perahu Meize Hotel Bandung jalan Sumbawa.

“Meize Hotel Bandung bertetangga dengan Pusat Khitan Sumbawa, oleh karena itu kita menawarkan paket khitan,” kata Hotel Manager Meize Hotel Bandung Rudy Buheri di awal paparannya, “Paket khitan kita tawarkan dengan harga yang kompetitif yaitu hanya Rp.99.000,” ujarnya, “Namun minimal pemesanan paket ini adalah 50 orang, dan usia yang dikhitan antara 5 sampai dengan 12 tahun,” ungkapnya.

Mengenai Grand Opening Meize Hotel Bandung Rudy menjelaskan bahwa Meize Hotel Bandung memiliki Tagline ‘The Comfort Address’ dan mengusung Eco Green & Smart Hotel, “Kami bermimpi untuk menyiapkan semua hal itu,” kata Rudy.

Lebih lanjut Rudy mengatakan bahwa Meize Hotel Bandung memiliki kamar-kamar Smart untuk memenuhi kebutuhan tamu-tamu yang bepergian, “Selain itu kami memiliki lima ruangan Meeting dan Event dengan kapasitas Smart untuk 200 orang,” kata Rudy di akhir paparannya.

Meize Hotel Bandung sendiri berada di bawah PT Multraland, dan Multraland di tahun 2015 berencana membangun 2000 kamar hotel yang 1000 kamar diantaranya akan dibangun di Kalimantan dan Sumatera.

Meize Hotel Bandung serius mengusung Eco Green & Smart dengan memproses air Shower untuk kembali dipergunakan di Flushing Water-Closet, selain itu hotel ini memiliki Sky Garden berkonsep Green yang berada di Roof Top.

Sentuhan lukisan dari Jelekong memenuhi setiap koridor Meize Hotel Bandung, selain itu di lantai tiga terdapat beberapa lukisan repro kota Bandung, dan semua itu membuat hotel terlihat serba minimalis dan ringan. (Bagoes Rinthoadi)