Favehotel Hyper Square Luncurkan Angkringan Paserbu

20151009_194838

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Favehotel Hyper Square yang baru berusia satu tahun tidak ingin ketinggalan meramaikan wisata kuliner di kota Bandung dengan meluncurkan promo “Paserbu” (Pasakan Serba Ribuan).

Hal ini terungkap dalam Press Conference “Paserbu”, Jumat malam, (9/10/2015), di favehotel Hyper Square jalan Pasirkaliki Bandung.

Turut hadir dalam acara ini, General Manager favehotel Hyper Square Bandung Aty Fadjariaty, Senior Sales Executive favehotel Hyper Square Bandung, dan para GM Aston Group.

“Kota Bandung merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang patut disinggahi,” kata General Manager favehotel Hyper Square Bandung Aty Fadjariaty di awal paparannya, “Bandung menawarkan beragam keunikan seperti industri kreatif fashion, taman-taman kota, pusat kajian seni dan wisata alam,” ujarnya.

20151009_192933

Lebih lanjut Aty mengatakan, berawal dari keunikan kota Bandung, favehotel Hyper Square terinspirasi untuk meluncurkan promo “Paserbu” (Pasakan Serba Ribuan), “Yang menarik dari promo ini, para pengunjung dapat memilih sendiri beragam menu yang tersaji di angkringan dengan harga yang sangat terjangkau,” katanya, “Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.1500 hingga Rp.10.000,” kata Aty di akhir paparannya.

Angkringan yang terletak di halaman favehotel Hyper Square akan hadir setiap Jumat malam dengan menyajikan beragam makanan seperti gepuk, sosis bakar, ayam goreng, usus ayam, sate telor puyuh, nasi bungkus tempe, nasi bungkus teri, cilok, seblak, bandrek, dan bajigur.

Angkringan di favehotel Hyper Square hadir dengan konsep Live Cooking dan langsung ditangani oleh para Chef andal hotel ini.

20151009_203222

Ketika para awak media mencoba langsung makanan di angkringan favehotel Hyper Square, terasa suasana berbeda, ditambah kelezatan menu olahan para Chef.

Para pengunjung pun rela antri untuk merasakan sensasi angkringan ala hotel, terlihat pula para ekspatriat yang antusias menikmati beragam hidangan angkringan favehotel Hyper Square. (Bagoes Rinthoadi)