Paula Verhoeven Icon Terbaru Waterfall by Crown Group

Paula Verhoeven 1-1

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. Supermodel top Asia Paula Verhoeven, telah tiba di Australia untuk ambil bagian dalam pengambilan gambar video dan foto untuk kampanye pemasaran global Waterfall by Crown Group.

Paula Verhoeven merupakan pemenang Indonesia Elite Model Look 2003 dan Next Face of Asia di tahun 2012, Supermodel keturunan Indonesia-Belanda tiba di Sydney untuk Shooting Video di lokasi utama Sydney dan pusat pengembang Property terbaru Crown Group bergaya resor terbaru yaitu Waterfall by Crown Group.

Crown Group untuk pertama kalinya memiliki model Indonesia untuk terlibat dalam program kampanye global Crown Group

“Waterfall by Crown Group diatur untuk menjadi pelarian, tempat perlindungan dan kembali ke lingkungan alam dengan kenyamanan kehidupan kota,” kata Crown Group Project Director Sales and Global Capital Prisca Edwards, Selasa, (31/5/2016).

“Pengembangan multi-million akan resmi diluncurkan pada acara VIP di bulan Agustus 2016,” kata Prisca, “Kami telah menerima sejumlah penawaran bahkan sebelum peluncuran resmi kampanye marketing,” ujarnya.

“Keterlibatan Paula dalam peluncuran Waterfall by Crown Group merupakan hal yang menarik,” kata Prisca, “Kami sangat senang atas kehadiran Paula Verhoeven untuk memulai produksi kampanye Waterfall by Crown Group di Sydney pekan lalu,” ujarnya.

“Sosok Paula yang energik, dinamis, dan profesional sangat tepat untuk mewujudkan nilai-nilai Crown Group,” kata Prisca, “Seperti kita ketahui Crown Group dalam pengembangan properti di Australia terkenal dengan pendekatan inovatif dan modern,” kata Prisca di akhir paparannya.

Paula Verhoeven mengatakan, dirinya merasa terhormat menjadi bagian kampanye Waterfall by Crown Group, “Saya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Crown Group dalam momen internasional ini,” kata Paula.

“Crown Group telah memenangkan sejumlah penghargaan untuk desain apartemen mereka, dan fasilitas resort bintang lima di Australia,” kata Paula, “Proyek-proyek Crown Group dibangun dengan standar tertinggi,” ujarnya, “Saya senang terlibat dalam peluncuran salah satu destinasi baru Sydney paling menarik,” kata Paula.

Paula Verhoeven lahir di Semarang dengan Ayah Belanda-Tionghoa dan Ibu Jawa, Paula yang merupakan salah satu model tertinggi di Indonesia (183 cm) lancar berbahasa Jawa dan Inggris.

Paula Verhoeven merupakan model Indonesia pertama yang mendapatkan ketenaran internasional, dan Paula sering tampil di sampul majalah Fashion dan gaya hidup, serta tampil di Cat-Walk untuk label mode papan atas di Milan dan seluruh dunia.

Paula baru-baru ini membintangi 2014 Blockbuster berjudul “Supernova: The Knight, the Princess & Shooting Star”.

Crown Group sendiri memiliki reputasi untuk arsitektur yang unik, pembangunan perumahan bergaya resor, dan telah diberi berbagai penghargaan industri seperti, The UDIA NSW President’s Award, Master Builders Association Excellence in Construction Award, UDIA National High Density Development Award dan UDIA NSW Award for Concept Design. (Bagoes Rinthoadi)