Crown Group Ungkap Konsep Arsitektur Revolusioner “Green” Waterfall

Waterfall_Private_Rooftop_ (1)

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. Crown Group yang merupakan perusahaan developer berbasis di Sydney dan telah memenangkan berbagai penghargaan, saat ini mengungkapkan tampilan perdana dan konsep arsitektur revolusioner “Green” melalui proyek bergaya resor tropis di Kawasan Waterloo yaitu Waterfall by Crown Group.

Proyek terbaru Waterfall by Crown Group senilai $395 million diatur untuk merevolusi penggunaan ruang terbuka hijau di kawasan Australian High-Rise Residential Developments

Waterfall by Crown Group terletak 5 km dari Sydney’s Central Business District on O’Dea Ave Waterloo, pembangunannya mencakup empat bangunan, 331 apartemen, taman vertikal, Rooftop Infinity Pool, Function and Dining Room, ruang musik, Private Rooftop Gardens, outlet ritel, dan Lounge yang terletak di Rooftop dengan pemandangan spektakuler kota Sydney.

Sesuai dengan namanya, Waterfall by Crown Group mencakup Cascading Water Wall (dinding air mengalir) meregang sepanjang 22 meter  atau setinggi 7 lantai.

Tiga tampilan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya telah dirilis akhir pekan lalu, dan menggambarkan jalan hutan hujan yang tertutup pohon bambu, Lounge atap pribadi, dan balkon yang dirancang untuk melihat pemandangan secara penuh.

Waterfall_Bamboo_Walkway_Final (1)

CEO Crown Group Iwan Sunito, Senin, (25/7/2016), mengatakan, visi dari Waterfall by Crown Group adalah menciptakan revolusi hijau dalam arsitektur Sydney, “

“Dengan adanya Waterfall by Crown Group, kami mulai merevolusi penggunaan ruang terbuka hijau dalam pengembangan perumahan, dan mencoba melepaskan diri dari tradisi untuk melayani orang-orang yang ingin lepas dari keramaian dan hiruk pikuk,” kata Iwan.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, Waterfall by Crown Group adalah tempat yang diinginkan setiap orang untuk mendapatkan ketenangan, “Waterfall by Crown Group memberikan rasa dimana orang dapat merasakan hubungan dengan alam sekaligus lingkungan perkotaan,” ujarnya.

“Hal ini terjadi mungkin karena kenangan kehidupan masa kecil saya yang di interpretasi melalui proyek baru kami,” kata pengusaha yang dibesarkan di Surabaya dan Pangkalan Bun Kalimantan Tengah.

“Visi kami dalam membangun adalah untuk dapat merasakan luasnya ruang terbuka hijau sebagai temapt dimana masyarakat dapat bernafas dan bersantai,” kata Iwan.

Di akhir paparannya Iwan mengatakan, saat ini pasar sudah siap menganut konsep yang Crown Group tawarkan, “Kami telah menerima sangat banyak pertanyaan bahkan sebelum kami merilis gambar terbaru Waterfall by Crown Group,” ungkap Iwan, “Klien lama Crown Group juga memiliki banyak pertanyaan untuk kami,” pungkas Iwan.

Waterfall_City_Views_ (1)

Setelah menjual apartemen di peluncuran terbaru Green Square Project dan Infinity by Crown Group senilai lebih dari $ 380.000.000, Crown Group telah mendapatkan reputasi untuk mendorong batas-batas desain perumahan dalam menciptakan lingkungan Landmark di lokasi terbaik Sydney.

Waterfall by Crown Group dirancang oleh arsitek SJB yang berbasis di Sydney, proyek ini secara keseluruhan bertujuan untuk melibatkan lebih banyak penduduk dengan alam lewat penggunaan bahan alami, laguna yang tenang, pepohonan, area outdoor dan taman di atap.

Crown Group juga akan membangun taman baru berdekatan dengan area pengembangan yang diperuntukkan untuk umum dan didedikasikan untuk masyarakat.

Waterfall by Crown Group terletak di Green Square kota Sydney Australia yang merupakan daerah peremajaan dengan demografi pertumbuhan tercepat kedua di Sydney,  The Waterloo-Zetland Area bahkan memiliki hampir dua kali lipat populasi di tahun 2001 hingga 2011, dan Biro Statistik memperkirakan populasi akan meningkat lebih dari 10 % dari 2013 hingga 2014.

Pengembangan Waterfall by Crown Group yang berlokasi di 18 O’Dea Ave akan memulai konstruksinya tahun 2017 dan dijadwalkan selesai tahun 2019, apartemen mewah Waterfall by Crown Group akan mulai dipasarkan dan dirilis pada acara Grand Launch di akhir tahun 2016. (Bagoes Rinthoadi)