Flemm Feat Naima Luncurkan Single Selamanya Milikku

img_20161215_165249

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Penyanyi asal kota kembang Flemming atau biasa disapa Flemm ikut meramaikan jagat musik pop Indonesia dengan meluncurkan single berjudul “Selamanya Milikku”, di kota Bandung.

Single “Selamanya Milikku” menjadi istimewa karena Flemm berduet dengan mantan penyanyi cilik Nana Chairul yang sekarang menggunakan nama panggung Naima.

Puluhan wartawan Bandung yang hadir di Press Conference Single Promo “Selamanya Milikku” Flemm Feat Naima, Kamis, (15/12/2016), di Cafe Saute jalan Lodaya Bandung, menjadi saksi duet apik Flemm Feat Naima.

“Terus terang dalam menyanyi saya dilatih langsung oleh Naima,” kata Flemm di awal wawancara, “Awal mula saya bertemu Naima karena pertemanan, dan Naima suaranya luar biasa, selain itu Naima biasa menyanyi di Belanda, Belgia, dan Prancis,” ujarnya.

Lebih lanjut Flemm yang juga bekerja di bidang sekuritas mengatakan, Single “Selamanya Milikku” bercerita tentang cinta yang universal, “Lagu ini memandang cinta dari berbagai sudut pandang dan dikemas lebih komersil,” ujarnya.

img_20161215_165305

“Lagu “Selamanya Milikku” diciptakan oleh Ilham Idol hanya dalam waktu lima menit,” ungkap Flemm.

“Dalam proses rekaman Single “Selamanya Milikku” sempat Pending dua bulan karena saya ada urusan di luar negeri,” ungkap Flemm, “Namun akhirnya proses rekaman selesai dalam waktu empat minggu,” ujarnya.

Mengenai promo Single “Selamanya Milikku”, Flemm mengatakan, dirinya dan Naima langsung melakukan promo di 11 radio yang ada di kota Bandung, “Kebetulan Video Klip dibuat di Bandung dengan model dari Bandung juga yaitu artis Kevin Julio,” kata Flemm.

Di akhir wawancara, Flemming mengatakan dirinya dan Naima akan terus berkarya di musik tanah air dengan jujur dan mengalir apa adanya, “Menyanyi adalah hobi saya yang tertunda,” pungkas Flemm.

Nana Chairul atau biasa disapa Naima mengatakan, saat ini pekerjaan utama dirinya adalah penyanyi, “Semoga Single “Selamanya Milikku” yang diluncurkan sejak 16 November 2016 oleh Flemming dan Naima dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

img_20161215_165253

“Lagu ini genrenya Pop dan Easy Listening,” kata Naima, “Yang pasti lagu ini tidak terlalu teknikal dan tidak galau,” ungkapnya.

“Hingga hari ini sambutan masyarakat terhadap Single “Selamanya Milikku” sangat baik, bahkan di Lampung lagu ini menempati peringkat pertama,” ungkap Naima, “Yang pasti kami akan terus berkarya dengan tulus,” ujarnya.

“Harapan kami di tahun 2017 adalah terus memberikan yang terbaik bagi penikmat musik di Indonesia,” pungkas Naima.

Single “Selamanya Milikku” dari Flemming feat Naima direkam di G16 Studio Jakarta, dan diproduseri langsung oleh sang penyanyi Flemming Setiawan, sedangkan Music Arranger ditangani oleh Agus Hendra Jaya dari Modulus Band.

Composer lagu ini adalah Ilham Baso atau lebih dikenal dengan Ilham Idol, sedangkan alunan gitar diisi oleh Gusti Bayu. (Bagoes Rinthoadi)