Danar Hadi Pamerkan Koleksi Terbaru Chinese New Year 2017

20170126_153234-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Danar Hadi menggelar pagelaran busana koleksi terbaru bertajuk, “Auspicious Celebration”, Kamis, (26/1/2016), di Rumah Batik Danar Hadi Cabang Bandung jalan RE Martadinata No.60, turut hadir Pimpinan Cabang Danar Hadi Bandung Rifal Hendarwan.

Auspicious Celebration sendiri diselenggarakan sejak 18 hingga 26 Januari 2017 di empat kota besar, yaitu Rumah Batik Danar Hadi Cabang
Bandung, Solo, Semarang, dan Jakarta (Tebet, Melawai Raya, Raden Saleh).

Koleksi di acara Auspicious Celebration merupakan koleksi busana terbaru dari Danar Hadi yaitu Koleksi Chinese New
Year 2017.

Koleksi terbaru Danar Hadi penuh dengan sentuhan oriental dan etnik, selain itu nuansa motif batik sangat cantik terlihat diatas kain batik sutra dan katun.

Busana-busana siap pakai ini tampil dengan warna – warna elegan yang akan membuat para wanita yang mengenakannya menjadi lebih anggun dan berkelas.

Tidak hanya pakaian untuk wanita saja, Danar Hadi juga menyajikan pagelaran busana untuk para pria, sehingga para pria yang menggunakannya di acara Imlek dan acara lainnya tampak berkelas.

Selain itu Koleksi “Chinese New Year 2017” dari Danar Hadi menyajikan serangkaian busana cantik dan menawan
dengan berbagai pilihan corak, warna dan kreasi di atas bahan katun, sutra dan sifon, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan.

Acara “Auspicious Celebration” di Rumah Batik Danar Hadi Cabang Bandung dimeriahkan Talkshow “Feng Shui for Beauty & Fortune bersama Feng Shui Master Mr. Felix Andrian dan Beauty Session with Poppy Darshono. (Rls / BRH)