Ayooklik.com Gelar Sosialisasi E-Katalog LKPP di Kota Bandung

20170316_123845-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. PT Air Mas Perkasa yang membawahi Ayooklik.com kembali menggelar Sosialisasi E-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP), Kamis, (16/3/2017), di Hotel Bidakara Grand Savoy Homann jalan Asia Afrika Bandung.

General Manager PT Air Mas Perkasa (Ayooklik.com) Rudy Hartono mengatakan, Sosialisasi E-Katalog LKPP bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik agar user bertambah puas tehadap Ayooklik.com, “Hingga saat ini Ayooklik.com telah melakukan sosialisasi sebanyak 20 kali di beberapa daerah,” ungkap Rudy, “Sepanjang tahun 2017 kita akan terus melakukan sosialisasi di 20 provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, pihaknya ingin membuat Ayooklik.com menjadi salah satu penyedia e-katalog yang terbaik, “Apalagi kita memiliki pengalaman di bidang pengadaan barang / jasa pemerintahan sejak tahun 2008,” ungkapnya, “Boleh dibilang Ayooklik.com merupakan satu-satunya penyedia e-katalog yang backgroundnya penyedia Governement,” tegasnya.

Rudy membandingkan, kebanyakan penyedia e-katalog lain awalnya adalah Online Shop dan kemudian baru bergabung menjadi penyedia e-katalog, “Sedangkan Ayooklik.com memang awalnya penyedia government,” tegasnya.

Rudy mengungkapkan, klien Ayooklik.com mencakup seluruh Government yang ada di Provinsi dan Kabupaten / Kota di seluruh Indonesia, “Kalau di Jakarta klien kita kebanyakan Kementerian,” ujarnya.

“Ayooklik.com sangat paham keinginan para user, karena kita ditunjang Sales yang profesional dan berpengalaman yang mampu memberikan alternatif produk,” kata Rudy.

20170316_101944

“Dalam e-katalog, Ayooklik.com menyediakan enam kategori, yaitu, komputer, software, supplies (tinta toner), alat-alat komunikasi, alat studio, dan office equipment,” ungkap Rudy, “Kami memiliki lebih dari 8000 item,” ujarnya.

Mengenai kendala, Rudy mengungkapkan, PT Air Mas Perkasa yang membawahi Ayooklik.com masih membutuhkan perwakilan di daerah-daerah, “Saat ini kita sudah ada di 10 kota, ke depannya diharapkan bertambah menjadi 20 perwakilan,” kata Rudy.

Di akhir wawancara Rudy mengatakan, Ayooklik.com dalam pengiriman barang tidak Drop Box saja, “Kita bisa melakukan instalasi, sehingga user tinggal pakai,” kata Rudy, “Selama ini user mengeluhkan penyedia lain kurang memberikan pelayanan, kadang barang hanya disimpan di teras dan ditinggal begitu saja,” pungkas Rudi.

PT Air Mas Perkasa (Ayooklik.com) merupakan perusahaan Industri Teknologi (IT) yang bermitra dengan perusahaan-perusahaan ternama di dunia IT.

Ayooklik.com dipastikan menjual barang-barang IT berkualitas untuk pengadaan barang di lingkungan pemerintahan, selain itu Ayooklik.com membidik target Business to Customer (B to C), dan Business to Business (B to B).

Visi Ayooklik.com adalah menjadi perusahaan “IT & Mobile” yang berkualitas, solid, komitment, dan Accountable yang memiliki jaringan bisnis terluas di Indonesia yang terkoneksi secara online. (Bagoes Rinthoadi)