Bekraf Cari Desainer Inspiratif di Hotel Hemangini Bandung

IMG-20170411-WA0030-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Hotel Hemangini Bandung mendapat kehormatan menjadi tempat penyelenggaraan Sosialisasi Seleksi Desainer Indonesia yang diinisiasi oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Sosialisasi Seleksi Desainer Indonesia berlangsung, Selasa, (11/4/2017), di Hotel Hemangini jalan Setiabudi No.66 Bandung, turut hadir, Desainer Interior Mochamad Reffrajaya, Ketua Indonesian Fashion Chamber Nuniek Mawardi, Arsitek & Founder SUB Muhammad Sagitha, Ketua BCCF Fiki Satari, Ketua HDII Jabar Wandi Krisdian, Desainer Fashion Savira Lavina Raswari, dan Sales Manager Hotel Hemangini Bandung Gita Susanti.

Tujuan Bekraf mengadakan
Sosialisasi Seleksi Desainer Indonesia adalah mencari potensi desainer muda bertalenta, berprestasi, dan inspiratif, Sosialisasi Seleksi Desainer Indonesia sendiri dilaksanakan di Denpasar, Bandung, dan Jogjakarta.

Acara ini menjadi ajang promosi, informasi, dan Sharing Session para desainer muda dengan para Steering Comitee dan desainer profesional senior.

Seleksi Desainer Indonesia merupakan salah satu program unggulam Bekraf yang bertujuan menjadi wahana bagi para desainer muda bertalenta untuk tumbuh secara maksimal melalui program pengembangan kapasitas berkelanjutan, sehingga dapat berkontribusi bagi bangsa dan negaranya.

Ruang lingkup yang dituju oleh Seleksi Desainer Indonesia yaitu, arsitektur, desain interior, desain komunikasi visual, desain fashion, desain tata cahaya, desain produk, desain tekstil, kriya, dan lansekap.

Para peserta Seleksi Desainer Indonesia cukup mendaftarkan diri dan mengunggah hasil karyanya ke: orbit.bekraf.go.id ,pendaftaran akan ditutup 31 Mei 2017.

Dua puluh desainer terpilih akan mendapatkan pendampingan dari para mentor, mengikuti program magang dan studi banding baik di dalam maupun luar negeri, serta akan dilibatkan dalam kegiatan yang akan mengembangkan potensi di bidang masing-masing para desainer. (Bagoes Rinthoadi)