INFORMA Custom Furniture Hadir di Kota Bandung

20170728_102909

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis INFORMA akhirnya meresmikan Showroom pertama “INFORMA Custom Furniture” di kota Bandung, Jumat, (28/7/2017), di Plaza IBCC jalan Ahmad Yani Bandung.

Turut hadir di acara ini, Deputi Operational Director PT Home Center Indonesia Danang Hari, Merchandising Manager PT Home Center Indonesia Martha Xu, dan jajaran manajemen INFORMA.

INFORMA Custom Furniture memiliki luas area lebih dari 800 m2, dan menghadirkan beragam variasi desain furnitur berbahan ramah lingkungan yang dapat disesuaikan dengan luas ruangan.

Deputi Operational Director PT Home Center Indonesia Danang Hari mengatakan, pihaknya mengamati, beberapa furnitur biasanya sering tidak pas dalam ruangan yang sempit, “Oleh karena itu mendesain sendiri furnitur saat ini sangat dibutuhkan,” kata Danang.

Lebih lanjut Danang mengatakan, untuk memeriahkan pembukaan INFORMA Custom Furniture di kota Bandung, akan ada promo hingga 5 Agustus 2017 bagi pelanggan INFORMA, yaitu hadiah langsung satu set perlengkapan memasak merek WMF asal Jerman untuk pembelanjaan sebesar Rp.30 juta, dan hadiah langsung LED TV 43 inch untuk pembelanjaan di atas Rp.60 juta.

“Pelanggan INFORMA akan dibebaskan biaya pengiriman dan instalasi, namun pelanggan harus memberikan deposit agar serius melakukan pembelian INFORMA Custom Furniture,” tegas Danang, “Selain itu dengan membayar beberapa ratus ribu rupiah, furnitur akan diproteksi selama satu hingga dua tahun,” ujarnya.

Di akhir paparannya, Danang berharap kota Bandung bisa memiliki hunian yang interiornya sesuai dengan gaya hidup, “Kota Bandung tiga tahun lagi akan menjadi destinasi hunian maupun wisata setelah adanya kereta cepat,” pungkas Danang.

Merchandising Manager PT Home Center Indonesia Martha Xu mengatakan, Hardware yang ada di INFORMA Custom Furniture sangat terpercaya, “Furnitur Dapur di INFORMA berstandar dan aman untuk makanan,” kata Martha.

“Cat yang INFORMA gunakan untuk furnitur adalah brand dari Jepang, dan material standar Eropa dengan kadar formalin kecil,” kata Martha, “Selain itu pabrik INFORMA berada di Taiwan sehingga harga kompetitif,” ungkapnya.

Martha mengungkapkan, INFORMA Custom Furniture memiliki barang-barang diantaranya, Modern Kitchen, Modern Bathroom Cabinet, Lemari pakaian, Lemari sepatu, dan Rak Buku, “Semuanya bisa di custom sesuai keinginan pelanggan,” kata Martha, “INFORMA juga memberikan jasa mendesain rumah, apartemen, dan hotel,” ujarnya.

“INFORMA Custom Furniture menawarkan Budget Control kepada pelanggan, sehingga pelanggan leluasa memilih furnitur sesuai budget,” kata Martha, “Selain itu INFORMA memberikan gratis pengukuran, dan gratis desain,” ujarnya, “Desainer INFORMA adalah desainer Italia, sehingga pelanggan bisa mengikuti tren dan mewujudkan mimpinya,” pungkas Martha.

Latar belakang hadirnya INFORMA Custom Furniture adalah maraknya bangunan vertikal seperti apartemen, serta konsep Small Office Home Office (SOHO) dengan menggabungkan hunian dan perkantoran, tren tersebut memberikan solusi sekaligus mencerminkan gaya hidup masyarakat Urban yang serba praktis dan efisien.

INFORMA Custom Furniture memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memilih material furnitur yang anti lembab, bebas bau, tahan panas, dan tidak beracun seperti Plywood (multipleks) dengan keunggulan 15 kali lebih kuat dari papan kayu biasa, namun harga lebih ekonomis.

Showroom INFORMA Custom Furniture di Plaza IBCC Bandung merupakan Showroom yang ke-3, setelah sebelumnya dibuka di Living World Alam Sutera Tangerang Selatan, dan Mall Artha Gading Jakarta. (Bagoes Rinthoadi)