LANGIT Luncurkan Single ‘Berhenti’

Langit444ARCOM.CO.ID ,Bandung. Musik bagi LANGIT merupakan nafas dan hidup, semenjak duduk di Sekolah Menengah Pertama, LANGIT yang memiliki nama lahir  Dwi Athika Widyanti sudah memulai bakat dalam hal tarik suara dan menulis lagu, dan pada tahun 2009, LANGIT sempat membentuk sebuah grup band ‘Detik’ di bawah naungan label musik Nagaswara.

Setelah menyelesaikan studi di  kota Bandung, LANGIT berkarir di sebuah perusahaan BUMN di Jakarta, namun hasrat seni seorang  LANGIT tetap tak bisa terbendung, dan akhirnya LANGIT merelease single berjudul “Berhenti”, dengan single ini LANGIT ingin menunjukan keinginannya untuk tetap konsisten dalam berkarya serta meramaikan blantika musik tanah air.

Alunan musik yang dibalut  dengan nuansa rock modern dan terdengar cukup menghentak membuat lagu “Berhenti” tetap terdengar manis, lagu “Berhenti” sendiri menceritakan tentang sebuah rasa yang hilang kepada seseorang.

Format penyanyi solo wanita  bernuansa band dalam lagu “Berhenti” memang masih jarang digeluti  akhir-akhir ini di industri musik tanah air, hal tersebut kemudian menjadi salah satu gagasan tercetusnya konsep project single “Berhenti”.

Dengan merelease project Single “Berhenti”, LANGIT berharap lagu ini dapat diterima oleh seluruh lapisan  masyarakat pecinta musik tanah air, sehingga LANGIT bisa terus melahirkan karya yang dapat dicatat dalam lembaran sejarah  musik Indonesia.

Berikut lirik lagu “Berhenti” yang diciptakan sendiri oleh LANGIT:

Perlahan semua yang ada memudar…

Terbawa waktu yang tak berhenti berputar

Segala yang kulewati membuatku mengerti

Berhenti sampai di sini segala yang kurasa padamu

Tak akan ada lagi rindu yang mengusik hatiku

Berhenti sampai di sini segala yang kutunggu darimu

Tak akan ada lagi rindu yang sesakkan jiwaku

Rinduku telah memudar kian memadam.

(RLS / BRH)