Liburan Idul Adha di Trans Studio Bandung Akan Mendapatkan Tiket Gratis

TSBARCOM.CO.ID ,Bandung. Tepat tanggal 25 September 2017, Kota Bandung akan genap berusia 207 tahun, dan seperti biasa di setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan hari istimewa tersebut, khusus untuk penduduk kota Bandung dan sekitarnya, Trans Studio Bandung (TSB) akan memberikan tiket gratis bagi para pengunjung TSB.

Cara untuk mendapatkan tiket gratis TSB, cukup lakukan pembelian 1 tiket di loket Trans Studio Bandung dengan menunjukkan KTP Bandung Raya (Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi) dan Sumedang, maka pengunjung dapat memperoleh 1 tiket lagi gratis untuk bermain di hari yang sama.

Program ini diadakan mulai tanggal 26 Agustus – 1 Oktober 2017 dengan tujuan mengajak masyarakat di kota Bandung dan sekitarnya untuk turut serta merayakan hari jadi kota Bandung dalam suasana ceria dan bermain wahana seru serta menegangkan di Trans Studio Bandung.

Sebagai salah satu dari tujuan favorit liburan keluarga, Trans Studio Bandung selalu menarik untuk dikunjungi karena dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari usia balita sampai dewasa.

Selain itu, Trans Studio Bandung  banyak menyajikan pertunjukan spektakuler bertaraf internasional dengan berbagai konsep, diantaranya pertunjukan sirkus yang artistik, pertunjukan sulap yang misterius, pertunjukan aksi Stuntman yang menegangkan dan parade lentera yang menakjubkan.

Long weekend ini, Trans Studio Mall Bandung mengadakan berbagai event yang sudah di persiapkan untuk para pengunjung TSB.

Di pagi hari, Jumat, (1/9/2017), bagi umat Muslim yang ingin melaksanakan shalat Idul Adha, Masjid Agung Trans Studio Bandung sudah mempersiapkan Shalat Berjamaah yang dimulai pada pkl 06.15 dengan Imam & Khotib yaitu Prof. Ir. Hermawan K. Dipojono, MSEE, Ph.D yang merupakan dosen ITB & dan Pembina Salman ITB.

Area Atrium dan koridor Mall akan memanjakan pecinta Handicraft karena gelaran BCraft hadir hingga 3 September 2017, selain pameran Handicraft serta fashion, juga akan diselenggarakan event seru di setiap harinya, seperti Fashion Show, Live Music, Ballet, dan Paduan Suara yang akan menambah kemeriahaan saat berbelanja di B Craft 2017.

Selain itu, dapatkan promo menarik dari OWL, tenant terbaru Trans Studio Mall berupa Buy 1 Get 1 Free hingga tanggal 3 September 2017, diskon juga ditawarkan oleh tenant – tenant lainnya seperti Furla, DC Shoes, Keds, dan The Little Thing She Needs.

Kebersamaan di hari Raya Idul Adha bersama keluarga dan rekan tercinta tentunya akan terasa lebih spesial dengan suasana keceriaan dan kehangatan yang ditawarkan oleh The Restaurant – The Trans Luxury Hotel Bandung.

Restoran yang memiliki sertifikat halal ini akan menyajikan berbagai spesial menu khas Idul Adha, salah satu andalannya adalah Kambing Guling, selain itu pengunjung dapat memanjakan lidah dengan ragam sajian di BBQ station, craving station, dan tentunya deretan dessert yang menggiurkan.

Kreasi hidangan hasil karya Tim Kuliner The Trans Luxury Hotel Bandung ini dapat dinikmati pada tanggal 31 Agustus 2017 pukul 18.00 – 22.00 WIB, dengan harga Rp 299.000net per orang dan Rp 150.000net untuk anak dibawah 12 tahun.

Tidak hanya itu, dalam rangka menyambut Idul Adha kali ini Ibis Bandung Trans Studio memiliki penawaran istimewa bagi para tamu yang akan meluangkan waktu long weekend-nya di Bandung.

Para tamu dapat menikmati paket bermalam di ibis Bandung Trans Studio mulai dari Rp 490.000++/ kamar/ malam, penawaran ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan voucher makan senilai Rp 50.000 yang dapat digunakan untuk santap siang atau santap malam di seluruh hotel AccorHotels di Indonesa.

Tidak hanya itu, bagi para tamu yang memiliki agenda berlibur di Bandung dan bermain di Trans Studio Bandung, paket bundling menginap di ibis Bandung Trans Studio sekaligus bermain di Trans Studio Bandung menjadi pilihan yang sangat tepat.

Hanya dengan Rp 1.100.000 net/ kamar/ malam para tamu sudah dapat menikmati bermalam di ibis Bandung Trans Studio, sarapan untuk dua orang, dan tiket bermain di Trans Studio Bandung.

Kawasan Terpadu Trans Studio adalah tujuan utama wisata juga MICE di kota Bandung, diresmikan pada tahun 2012 dan berdiri diatas lahan seluas 100.000 m2, kawasan ini didatangi rata-rata 1 juta pengunjung di setiap bulan nya dan dilengkapi dengan fasilitas MICE berkelas dunia dengan beragam pilihan hiburan juga lifestyle.

Kawasan terintegrasi ini terdiri dari hotel bintang 6 pertama dan satu-satunya di Indonesia The Trans Luxury Hotel Bandung, salah satu indoor theme park terbesar di dunia Trans Studio Bandung, shopping mall dengan brand-brand high-end internasional Trans Studio Mall, ibis terbesar di Asia Pasifik Ibis Bandung Trans Studio, dan Masjid Agung Trans Studio Bandung. (RLS / BRH)