YouTube FanFest Showcase Hadir di Kota Bandung
ARCOM.CO.ID ,Bandung. (21/10/2017). YouTube FanFest Showcase, dipersembahkan oleh Vivo, bekerjasama dengan JD.id, dan official partner AXIS untuk pertama kalinya datang ke kota Bandung.
YouTube FanFest Showcase hadir dengan membawa lebih dari lima nama besar YouTube kreator dan juga para kreator lokal untuk menghibur dan bertemu langsung dengan para penggemarnya di kota Bandung.
Rangkaian YouTube FanFest Showcase dihadirkan untuk memberikan kesempatan bagi kreator lokal dari luar Jakarta agar mendapatkan pengalaman serupa dengan kreator di Jakarta, yaitu dengan menunjukkan talenta di atas panggung dan kesempatan berkolaborasi dengan top kreator.
YouTube FanFest Showcase diselenggarakan selama tiga hari, (20-22/10/2017) di Cihampelas Walk Outdoor Bandung.
Kreator Indonesia seperti Eka Gustiwana, SkinnyIndonesian24, Salshabilla, Hanin Dhiya, dan kreator daerah seperti Kery Astina, Lutfhi Halimawan, dan teoakustikgitar berbagi panggung untuk meramaikan rangkaian YouTube FanFest Showcase.
Para penggemar YouTube kreator dari kota Bandung dan sekitarnya kini dapat menikmati pengalaman menonton kreator favorit dengan YouTube Go yaitu aplikasi YouTube yang lebih hemat kuota dan dapat diunduh melalui Play Store.
YouTube Go didesain khusus bagi pengguna YouTube dengan keterbatasan jaringan Internet dan WiFi, dilengkapi dengan fitur-fitur penting seperti transparansi kuota dan kemampuan pratinjau sebelum menonton video secara utuh, sehingga pengalaman menghabiskan waktu di YouTube semakin menyenangkan.
“Bagi kami festival ini tidak hanya tentang kreator yang ada di Jakarta, menjamurnya talenta dari kota-kota di luar Jakarta yang aktif berkreasi dan meraih sukses di YouTube semakin banyak, untuk itu kami mulai membawa rangkaian YouTube FanFest ke Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung,” kata Head of Consumer Marketing Google Indonesia Fibriyani Elastria.
“Kami ingin membawa keseruan yang sama bagi kreator dan penggemar YouTube di kota Bandung,” ujar Fibriyani Elastria.
Menjadi Official Smartphone untuk YouTube FanFest 2017, Vivo Smartphone ikut antusias menunjukkan dukungan penuhnya.
Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan, rangkaian YouTube Fanfest 2017 menjadi sarana bagi anak muda Indonesia untuk mengekspresikan diri dan kreatifitasnya.
“Semangat ini sejalan dengan apa yang ingin diberikan oleh Vivo Smartphone, bukan hanya melalui inovasi teknologi, namun juga kolaborasi yang dilakukan,” ujar Edy Kusuma.
Edy Kusuma menambahkan, kolaborasi dengan YouTube FanFest 2017 menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan Vivo V7+, smartphone terbaru Vivo dengan kamera depan 24MP pertama di dunia dan FullViewTM Display.
Rangkaian YouTube FanFest Indonesia 2017 akan ditutup di Jakarta pada (10-12/11/2017), dan akan dimeriahkan kreator YouTube internasional ternama seperti, 1MILLION Dance Studio dan Ranz & Niana, juga akan hadir kreator lokal yakni, Gen Halilintar, Raditya Dika, dan dunia MANJI yang siap memberikan penampilan terbaik bagi para penggemar mereka. (BRH / RLS)