Foodizz, UNCTAD, dan Endeavor Indonesia Edukasi Womanpreneur di Lima Negara

ARCOM.CO.ID ,Bandung, (7/10/2020). Platform edukasi bisnis kuliner yang didirikan pada tahun 2017 Foodizz berkolaborasi dengan United Nations Conference on Trade And Development (UNCTAD) dan Endeavor Indonesia berkesempatan mengedukasi pebisnis wanita (womenpreneur) di lima negara (Filipina, Myanmar, Vietnam, Indonesia dan Kamboja).

Sejalan dengan visi Foodizz yang selalu bergerak untuk selalu berkontribusi membagikan ilmu bisnis kepada sebanyak-banyaknya pebisnis, maka tawaran kolaborasi dari UNCTAD dan Endeavor Indonesia menjadi sebuah kesempatan yang baik untuk senantiasa memperluas jangkauan edukasi kepada para pebisnis.

Dalam hal ini telah terpilih dengan proses seleksi di seluruh negara oleh UNCTAD total 21 pebisnis wanita dari berbagai industri yang bergerak di digital mendapatkan sharing dari Digital Lecturer Foodizz Cindy Alvionita, yang merupakan Founder EAT Project dan FORBES 30 Under 30.

Acara ini sendiri dimulai pada pukul 13.30 WIB dengan pengenalan pada program yang sedang diselenggarakan UNCTAD, eTrade for Women eMasterclass, dimana program tersebut memiliki tujuan membantu pebisnis wanita di Asia untuk mampu menghadapi transformasi dalam dunia bisnis berbasis digital dan berkontribusi dalam ekonomi digital saat ini.

Cindy Alvionita dalam acara ini membawakan materi bertema, “Introducing Digital Business Canvas”, di mana di dalamnya dipaparkan mengenai bagaimana menyajikan value atau nilai bagi konsumen, bagaimana menjalankan bisnis yang berbasis digital, dan bagaimana beradaptasi serta memenangkan hati konsumen dalam transformasi digital saat ini secara garis besar.

Cindy Alvionita menyampaikan bagaimana para pebisnis wanita di lima negara tersebut menerapkan atau mengimplementasikan bisnis canvas tersebut dalam menjalankan bisnisnya masing-masing.

Dengan adanya kerja sama ini, Foodizz berharap dapat terus memberikan dampak terhadap perkembangan para pebisnis dalam menciptakan nilai tambah untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen nya, yang pada akhirnya akan menciptakan kemajuan bagi para pebisnis di manapun berada. (BRH)