Universitas Halim Sanusi PUI Siap Cetak 10.000 Mahasiswa Wirausaha Muslim

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Universitas Halim Sanusi PUI yang memiliki Kampus di jalan Laswi No 1 Bandung hingga tahun 2023 siap mencetak 10.000 Mahasiswa Wirausaha Muslim untuk Indonesia.

Hal ini diungkapkan ketua BPH Universitas Halim Sanusi PUI Syafii Efendi saat Sidang Terbuka Senat Universitas Halim Sanusi PUI Bandung Peresmian Penerimaan mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020-2021 secara daring dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Jumat, (23/10/2020), di Aula Perpustakaan Ajip Rosidi, jalan Garut No.2 Bandung.

“Kami optimis Universitas Halim Sanusi PUI Bandung mampu bersaing dengan perguruan tinggi swasta di Indonesia, khususnya di kota Bandung,” kata Syafii Efendi

“Hal ini terlihat dari berbagai upaya yang dilakukan Universitas Halim Sanusi PUI Bandung dengan melakukan MoU dengan 12 perguruan swasta di Turki, dilanjutkan pada November 2020 UHS PUI akan membangun hubungan ke 95 negara,” ungkap Syafii Efendi.

‘Tidak ada hal-hal luar biasa bila kita melakukan tindakan yang biasa saja, kesemuanya adalah kesetaraan dari apa yang kita lakukan,” ungkap Syafii Efendi.

“Ketika kita mempunyai mimpi yang tinggi dan pada akhinya mendapatkan hasil yang tinggi, maka gerakan kita harus progresif,” kata Syafii Efendi.

“Pastinya UHS PUI Bandung hingga tahun 2023 siap mencetak 10.000 Mahasiswa Wirausaha Muslim untuk Indonesia,” pungkas Syafii Efendi.

Sidang Terbuka Senat Universitas Halim Sanusi PUI Bandung Peresmian Penerimaan mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020-2021 secara daring dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dibuka oleh Ketua senat yang diwakili Sekretaris Senat Universitas Halim Sanusi PUI Bandung Ir Yudi Rismayadi S.Hut M.Si., kegiatan dihadiri langsung 8 perwakilan mahasiswa UHS PUI yang mewakili 250 Mahasiswa Baru.

Sedangkan Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Halim Sanusi PUI Bandung, Fera Yunita mengatakan, terdapat peningkatan jumlah Mahasiswa Universitas Halim Sanusi PUI Bandung dibanding tahun lalu, yakni sebesar 30 persen.

“Universitas Halim Sanusi PUI Bandung saat ini menerima 250 lebih mahasiswa baru angkatan tahun 2020-2021, jumlah ini diharapkan dapat meningkat setiap tahunnya,” pungkas Fera Yunita. (BRH)