Peringati Hari Ibu, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Hadirkan “Gift for Mom”

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. Memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta di bawah naungan Hotel GranDhika Indonesia memberikan apresiasi untuk para tamu perempuan khususnya para ibu.

Apresiasi ini bertajuk “Gift for Mom” yang berlangsung sejak 22 hingga 25 Desember 2020.

Rangkaian kegiatan ini meliputi pembagian “Mamamia Cookies” yang merupakan salah satu produk dari outlet 5Petales bakery and pastry untuk para ibu yang melakukan check-in di tanggal 22 Desember 2020.

Selain itu, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga menghadirkan food diorama dengan tema Gift for Mom, sajian khusus untuk afternoon tea yang ditujukan untuk tamu hotel di lobby area.

Food diorama ini berisikan bakery dan pastry dengan presentasi ucapan terima kasih untuk ibu yang disiapkan khusus oleh executive chef Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

“Kami menyiapkan food diorama dengan tema Gift for Mom yang dapat dinikmati tamu perempuan sebagai wujud penghargaan dan apresiasi sosok ibu yang berperan penting dalam kehidupan” kata Chef Executive Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Bagus Wicaksono, Rabu, (23/12/2020).

“Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi tamu kami ketika menginap di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta,” ujar Bagus Wicaksono.

Tidak hanya itu saja, hotel dengan tagline stay life experience ini melalui salah satu outletnya memberikan diskon khusus di 5Petales Bakery and Pastry hingga 30% di tanggal 22-25 Desember 2020 untuk semua item dengan produk unggulan toblerone coffe cake, almond croissant, fruity danise, dan garlic cheese bread. (BRH / RLS)