Hino Siap Beri Produk dan Layanan Terbaik di Tahun 2021

​ARCOM.CO.ID ,Jakarta, (8/1/2021). PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan program atau layanan terbaru memasuki tahun 2021.

Di tengah situasi pandemi Covid-19, Hino terus memberikan kemudahaan untuk meningkatkan bisnis customer agar lebih mudah.

​”Memasuki tahun yang baru, kami memiliki semangat baru untuk menjalankan tahun yang menakjubkan,” kata Presiden Direktur HMSI Masato Uchida, “Terima kasih atas dukungan customer kepada Hino selama ini, terutama di saat pandemi Covid-19,” ujarnya.

“Kesehatan dan bisnis customer adalah prioritas utama kami, Hino yakin di tahun 2021 ekonomi akan tumbuh dan bisnis akan membaik, kami pun siap untuk tetap memberikan produk dan pelayanan yang terbaik,” kata Masato Uchida.

Seperti diketahui, Hino selama periode Januari sampai Maret 2021 memberikan beberapa program layanan purna jual seperti servis kendaraan untuk perawatan periodikal kelipatan 10 atau 20 ribu kilometer, dan kelipatan 60 ribu kilometer.

Untuk program servis ini, customer mendapatkan harga lebih hemat seperti untuk program servis kendaraan perawatan periodikal 10K/20K, ganti oli mesin Hino Dutro menjadi 381 ribu dari harga normal 748 ribu, sementara untuk pergantian oli mesin Hino Ranger atau Hino Bus mendapat harga yang lebih hemat dari 1.057.000 menjadi 551 ribu rupiah.

Pelanggan setia Hino juga dapat memanfaatkan untuk promo kuras tangki solar dari harga normal 350.000, kini cuma membayar 175 ribu rupiah.

Sementara untuk program servis kelipatan 60K, konsumen dimanjakan dengan diskon jasa servis 50%, dan diskon suku cadang 30%.

Selain harga yang lebih hemat, unit kendaraan yang servis kendaraan di dealer resmi Hino dalam program ini mendapatkan gratis filter oli, gratis jasa ganti oli, gratis pengecekan kendaraan, dan gratis penyemprotan disinfektan.

Promo ini ditambah lagi jika konsumen membeli via Tokopedia akan mendapatkan cash back Ovo point 5% atau maksimal 300.000 rupiah dan juga gratis ongkir untuk pembelian suku cadang.

​”Hino senantiasa memberikan kemudahaan untuk operasional kendaraan konsumen kami, dengan program spesial layanan purna jual kami diharapkan customer dapat benefit lebih dan yang terpenting terhindar dari biaya perbaikan yang tidak terduga,” ungkap After Sales & Total Support Director HMSI Irwan Supriyono.

“Karena perawatan berkala secara rutin, dapat mengetahui kondisi keseluruhan kendaraan dan menghindari kerusakan parts yang fatal,” ungkap Irwan Supriyono.

Selain program tersebut, Hino juga masih banyak memiliki program servis hemat awal tahun yang lainnya, seperti promo perbaikan komponen kopling untuk Hino Dutro dari 1.953.000 hanya 1.1 juta rupiah, dan Hino Ranger dari 3.987.000 hanya 2,4 juta rupiah.

Selain itu ada servis hemat awal tahun untuk grease chassis dan pengecekan kendaraan, battery Campaign HMSI Original Part (HOP), strainer kit campaign, dan Hino Connect serta layanan purna jual lainnya.

​Untuk itu, pelanggan setia Hino dapat memanfaatkan program servis hemat awal tahun dengan langsung menghubungi dealer terdekat. (BRH / RLS)