Multi-Brand Virtual Restaurant “Hangry” Kini Hadir di Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Hangry yang merupakan Multi-Brand Virtual Restaurant pertama di Indonesia kini telah hadir di kota Bandung dengan outlet berlokasi di jalan Dipati Ukur Bandung.

Hal ini terungkap saat Press Conference and Gathering Hangry, Kamis, (14/1/2021), di de Braga by Artotel Bandung, turut hadir Marketing Communication Hangry Rei Saifa dan Head of Bisnis Partnership Hangry Elviro Novianus.

Kehadiran Hangry di kota Bandung menandai pencapaiannya yang lebih luas untuk membuka Outlet di luar Jabodetabek.

“Dalam proses bisnisnya Hangry terinspirasi dari model Cloud Kitchen,” kata Head of Bisnis Partnership Hangry Elviro Novianus.

“Cloud Kitchen yakni di mana terdapat satu lokasi dapur yang digunakan beberapa Brand makanan dan minuman untuk memproses pesanan konsumen dan menyajikannya dalam kemasan siap antar,” ungkap Elviro Novianus.

Elviro Novianus menambahkan, Hangry hingga saat ini telah memiliki lima Brand yang dikembangkan sendiri yang telah tersedia di seluruh outlet dan dapat dipesan melalui aplikasi Hangry App, takeaway, dan aplikasi pesan antar lainnya.

“Sejak beroperasi November 2019, Hangry berhasil mengembangkan lima in-house brand dengan ciri khas masing-masing,” kata Elviro Novianus.

“Kelima brand tersebut yakni, Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Dari Pada by Hangry, Nasi Ayam Bude Sari by Hangry, dan Ayam Koplo by Hangry,” kata Elviro Novianus.

Elviro Novianus pun menyampaikan pernyataan CEO Hangry Abraham Viktor yang menyatakan kehadiran Hangry di kota Bandung merupakan langkah penting dalam mencakup wilayah yang lebih luas dan menjadi lebih dekat dengan pelanggan.

“Menurut Abraham Viktor, Bandung sudah terkenal sebagai surganya kuliner bagi masyarakat di Indonesia, maka Hangry membuktikan optimisme untuk menjadi pilihan masyarakat, karena Hangry yakin menu-menu Brand Hangry dapat menjadi yang terbaik di khazanah kuliner di kota Bandung,” kata Elviro Novianus.

Elviro Novianus menambahkan, Hangry memiliki misi untuk memberikan kegembiraan pada tiap momen pelanggan, “Hadirnya outlet pertama Hangry di kota Bandung menjadi optimisme untuk mencapai target 150 outlet di seluruh Indonesia pada akhir 2021,” tegasnya.

“Dengan pencapaian dan perkembangan Hangry hingga saat ini, Hangry memiliki tujuan untuk menjadi Top of Mind masyarakat Indonesia akan produk makanan dan minuman di Indonesia,” kata Elviro Novianus.

“Hangry berpotensi menjadi Game Changer pada bisnis makanan dan minuman karena telah menjadi Trendsetter bisnis restoran virtual dengan berbagai macam brand,” tegas Elviro Novianus.

Di akhir paparannya Elviro Novianus mengatakan, dalam waktu mendatang Hangry akan terus memberikan yang terbaik melalui kehadiran Hangry di lokasi-lokasi lain untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan.

“Hangry akan terus melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan aktivitas pelanggan akan makanan dan minuman,” pungkas Elviro Novianus.

Berikut fakta, pencapaian, dan pertumbuhan Hangry selama satu tahun:

  • Hangry berhasil membangun 40 Outlet di Jabodetabek
  • Penjualan Hangry mencapai 15 kali lipat sejak pertama beroperasi
  • Hangry berhasil menyajikan lebih dari 500.000 porsi makanan per bulannya
  • Salah satu brand Hangry yaitu San Gyu by Hangry berhasil menjadi juara dari penghargaan Pejuang Pandemi 2020 yang diadakan GoFood
  • Hangry tetap dapat berkontribusi kepada masyarakat dengan menyelenggarakan beberapa acara amal

(BRH / RLS)