Penerangan Kodiklat TNI AD Gelar Syukuran HUT ke-70 Penerangan TNI AD

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Sebagai ungkapan rasa syukur serta momen untuk merefleksikan jati diri Penerangan Angkatan Darat dalam menjalankan tugas pokoknya, Penerangan Kodiklat TNI AD, Rabu, (13/1/2021), di Ruang Penerangan Kodiklat TNI AD jalan Aceh Bandung, menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Penerangan TNI AD yang jatuh pada 13 Januari.

Peringatan HUT ke-70 Penerangan TNI AD tahun 2021 kali ini bertema, “Bersama Media Sinergi Bangun Negeri”.

Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AD, Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M., peringatan HUT ke-70 Penerangan TNI AD diselenggarakan secara sederhana sesuai kondisi masing-masing dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Kepala Penerangan (Kapen) Kodiklat TNI AD, Letkol Kav. Christian Gordon Rambu, M.Si (Han), mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM Putranto, S. Sos., yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan HUT ke-70 Penerangan TNI AD sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

Di samping itu, Kapen Kodiklat TNI AD menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Penerangan dan jajaran, serta para Jurnalis yang hadir di acara Peringatan HUT ke-70 Penerangan TNI AD, “Saya berterima kasih karena Anggota Penerangan dan jajaran, serta para Jurnalis telah banyak membantu, mendukung tugas yang diberikn Pimpinan, serta bekerjasama dalam memberikan karya terbaiknya selama ini,” ujarnya.

“Saya juga menyampaikan apresiasi, rasa hormat dan bangga kepada Insan Media yang selama ini terus berkomitmen dan konsisten dalam menyebarluaskan segala kegiatan Kodiklat TNI AD dan jajarannya kepada masyarakat luas,” kata Kapen Kodiklat TNI AD.

Sementara itu, perwakilan Jurnalis yang diwakili oleh Mas Don dari Seputar Jabar sekaligus Pendiri Jurnalis Bela Negara (JBN) menyampaikan selamat ulang tahun ke-70 bagi Penerangan TNI AD.

“Saya dari perwakilan Jurnalis berharap ke depan Penerangan Kodiklat TNI AD terus bersinergi dalam penyebaran berita, karena Anggota Penerangan merupakan pengelola informasi dan data Satuan TNI AD,” kata Mas Don.

Acara syukuran ini juga dihadiri oleh Kapen Pussen, jajaran Kodiklat TNI AD, Perwakilan Media, serta Personel Militer dan PNS Penerangan Kodiklat TNI AD. (BRH / RLS)