Parahyangan Golf Bandung Raih Penghargaan Prestisius

ARCOM.CO.ID ,Bandung. (15/1/2021). Berkompetisi dengan Golf Course bergengsi se-Asia Pasifik, Parahyangan Golf Bandung kembali mengharumkan nama kota Bandung dengan menerima penghargaan prestisius dari Global Golf Awards 2020 sebagai winner “Best Course in Indonesia” dan 1st runner up “Best Golf Club Experience in Asia Pacific”.

Kesuksesan ini merupakan wujud komitmen Parahyangan Golf Bandung dalam menyediakan fasilitas yang lengkap dan berkualitas serta didukung oleh sumber daya manusia yang prima dalam melayani para konsumen.

Sukses dengan penghargaan Asian Golf Awards selama dua dekade, Asia Pacific Golf Group mengembangkan ajang penghargaan terhormat ini menjadi Global Golf Awards.

Penghargaan ditentukan oleh hasil polling yang dilakukan secara mendalam selama lima bulan di tahun 2020.

Bersaing dengan golf course bintang lima Banyan Golf Club dan Thai Country Club di Thailand, Parahyangan Golf Bandung kembali menjadi satu-satunya golf course dari Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan top three terbaik di kelas Asia Pasifik.

“Parahyangan Golf Bandung mempunyai area yang sangat luas untuk ukuran lapangan golf 18 hole dengan beberapa keunikannya yg tidak ditemukan di golf course yang lain,” kata Senior Advisor Parahyangan Golf Bandung George Chandra.

George Chandra mengungkapkan, Mike Sebastian sebagai Chairman Asian Golf Awards sangat terkesan melihat ratusan karambah ikan di waduk saguling dr Tee Box Hole 7, “Pertama kali dan sangat unik kata Mike Sebastian,” ujar George Chandra.

George Chandra mengatakan, untuk spot yang sama, bisa merasakan nuansa pertanian serta nuansa sekeliling danau jika bermain pada waktu yang berbeda, “Maka sangat pantas menjadi 1st runner up utk kategori Best Golf Club Experience in Asia Pacific,” tegasnya.

Seperti diketahui, dalam jangka waktu dua tahun berturut turut Parahyangan Golf Bandung meraih penghargaan berskala Internasional, hal ini membuktikan Parahyangan Golf Bandung kompeten dan konsisten dalam mempertahankan servis dan kualitas lapangan Golf yang dirancang oleh arsitek golf course ternama Bob Moore dari JMP Golf Design Group Amerika Serikat, dengan landscape design yang memukau serta memberikan pengalaman dan tantangan baru bagi para pecinta golf.

Berlokasi di area paling megah di Bandung seluas 100 hektar dengan ketinggian 650 mdpl, Parahyangan Golf Bandung menyuguhkan pemandangan menghadap ke gunung yang indah, danau yang luas, perbukitan hijau dan tantangan berbeda di setiap hole nya.

Parahyangan Golf Bandung meningkatkan standar kemewahan dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga konsumen dapat bersantai dan bermain dengan aman.

Dibuka pada Oktober 2018 sebagai Champion Golf Course, Parahyangan Golf Bandung dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti driving range, ruang VIP, ruang loker, spa dan sauna, restoran, proshop, dan lokasi yang sangat dekat dengan penginapan hotel Mason Pine Bandung. (BRH / RLS)