Realme Bawa realme 8 dan 8 Pro ke Kota Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mengumumkan kehadiran realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2 serta realme Buds Air 2 Neo di Kota Bandung.

Hal ini diungkapkan Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca saat Zoom Press Conference bersama realme, Rabu, (14/4/2021).

“Kota Bandung merupakan 10 besar kota yang berkontribusi dalam penjualan realme di Indonesia,” kata Krisva Angnieszca di awal paparannya.

“Realme 8 dan 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, yakni 108MP,” ujar Krisva Angnieszca.

“Dilengkapi dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait, realme 8 dan 8 Pro mengajak anak muda Bandung untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera yang dihadirkan,” kata Krisva Angnieszca.

“Sementara desain berani dan stylish yang ditawarkan oleh realme 8 dan 8 Pro mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan menginspirasi mereka untuk melompat menggapai mimpi mereka untuk menjadi content kreators,” kata Krisva Angnieszca.

Lebih lanjut Krisva Angnieszca mengatakan, realme 8 dan 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah.

“Sementara itu, kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia,” ungkap Krisva Angnieszca, “Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia,” ujarnya.

“Melalui realme Music Studios, realme bekerjasama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2,” kata Krisva Angnieszca.

“Realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp.599,000 yang dibalut dengan Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver,” ujar Krisva Angnieszca.

“Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Kota Bandung dengan harga mulai dari Rp.499.000,” pungkas Krisva Angnieszca.

Dengan tema “Leap to Infinity World”, realme 8 dan 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada sektor kamera untuk menciptakan standar baru di segmen menengah dan produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

Bandung merupakan 10 besar kota yang berkontribusi bagi penjualan realme di Indonesia, maka dari itu realme akan menyelenggarakan program Lucky 8 di seluruh realme Official Stores di Kota Bandung dan sekitarnya. (BRH)