Tiarapot Pro, Alat Masak Andalan Saat Ramadhan

ARCOM.CO.ID ,(14/4/2021). Banyak orang masih menganggap masak itu repot, padahal dengan berkembangnya teknologi, kini ada alat yang membuat proses memasak menjadi jauh lebih praktis, segala kegiatan memasak seperti menumis, mengukus, dan yang lainnya menjadi lebih mudah, aman dan nyaman.

“Kini telah hadir generasi terbaru dari Tiarapot dengan nama Tiarapot Pro PRC 501, dengan penyempurnaan pada fiturnya, Tiarapot Pro semakin lengkap dengan fitur 12 in 1 Function Mode,” kata perwakilan Polytron Albert Fleming.

“Hanya dengan menekan satu tombol, pengguna bisa memasak berbagai jenis masakan dengan satu pot, mulai dari pilihan mode sup, daging rebus, presto, bean, slow cook, tumis, nasi, biji-bijian, bubur, kukus, yogurt dan sous vide,” ungkap Albert Fleming.

Tiarapot Pro PRC 501 dilengkapi dengan fitur Smart Steam Release dengan katup penutup yang memiliki sistem kerja otomatis untuk memasak makanan dengan bertekanan tinggi, sehingga menghasilkan masakan yang lebih empuk dengan waktu memasak yang lebih singkat.

Lengkap dengan fitur Quick Release, yaitu proses mengeluarkan uap dengan cepat dan aman setelah proses memasak selesai.

Tiarapot Pro PRC 501 sangat aman digunakan oleh pemula ataupun bagi pengguna yang super sibuk.

Pengguna dapat mengatur waktu memasak sesuai keinginan dan kebutuhan.

Di samping itu, selama memasak dengan Tiarapot Pro pengguna tetap dapat melalukan aktivitas lainnya tanpa mengganggu aktivitas keseharian, dan Tiarapot Pro akan “memberi tahu” ketika makanan sudah siap.

Penampilan Tiarapot Pro terlihat sangat kokoh, terbuat dari bahan metal yang aman dan mudah dibersihkan.

Dilengkapi juga dengan layar display dan lampu LED, sehingga proses dan waktu memasak dapat diketahui sesuai dengan tampilan dilayarnya.

Cukup pilih mode memasak yang dinginkan, dan siapapun bisa memasak seperti chef profesional dengan Tiarapot Pro.

Tiarapot Pro mulai dipasarkan pada 15 April 2020 dan eksklusif hanya di Blibli dengan promo menarik berupa potongan harga sampai dengan Rp.600.000, menjadi Rp.1.399.000 untuk 50 pembeli pertama (di kota tertentu) pembeli juga berhak mendapatkan gratis satu paket ingredients dari Sayurbox untuk memasak pilihan menu seperti Sambal Udang Pete, Ayam Betutu atau Tekwan.

Semua resep tersebut dapat dilihat di channel Youtube Polytron Indonesia. (BRH / RLS)