CGV 23 Paskal Gelar Premier Film Seobok Bersama Media dan Influencer

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Manajemen CGV 23 Paskal berkesempatan menggelar Premier New Release Movie Seobok, Senin, (12/4/2021), di Cinema 4 CGV 23 Paskal jalan Pasirkaliki Bandung, hadir dalam acara ini puluhan awak Media dan Influencer.

Seusai Premier New Release Movie Seobok, Supervisor CGV 23 Paskal Ilham mengatakan, film Seobok diperankan aktor-aktor nomor satu dari Korea, seperti Gong Yoo dan Park Bo-gum, “Film Seobok sangat recomended dan fans Gong Yoo dan Park Bo-gum pasti akan suka film ini,” ujarnya.

“Kita melakukan Premier New Release Movie Seobok sejak 12 April, dan mulai 14 April 2021 sudah bisa disaksikan di CGV Cinemas di seluruh Indonesia,” kata Ilham.

Lebih lanjut Ilham mengatakan, untuk tiket film Seobok sudah bisa dibeli sejak 12 April 2021 di seluruh CGV baik di online channel atau langsung di kasir CGV.

Terkait protokol kesehatan di CGV 23 Paskal, Ilham mengungkapkan, protokol kesehatan di CGV 23 Paskal masih belum ada perubahan, “Namun kita sangat ketat terkait protokol kesehatan, jadi semua penonton yang masuk ke area CGV 23 Paskal harus mengikuti scan barcode terlebih dahulu atau Customer Tracking, lalu ada pengecekan suhu tubuh, dan bila ada penonton memiliki suhu tubuh 37,5 derajat celcius dilarang untuk masuk ke area CGV 23 Paskal,” ujarnya.

“Bila suhu tubuh penonton di bawah 37,5 derajat celcius baru boleh masuk, dan kita rekomendasikan untuk membeli tiket via online, karena kita meminimalisir pembayaran lewat cash,” kata Ilham.

“Untuk di dalam studio, kursi penonton berjarak, baik itu di kelas reguler mapun velvet, jadi ada social distancing,” kata Ilham, “Untuk kapasitas penonton di CGV 23 Paskal awalnya 30 persen, sekarang naik menjadi 50 persen,” ujarnya.

“Setiap jeda show dipastikan ada pembersihan studio menggunakan fogging dan disinfektan dan dilakukan secara bertahap, show pertama dan show kedua ada jeda 30 hingga 40 menit untuk pembersihannya selama pandemi, jadi dijamin lebih safety,” tegas Ilham.

“Jadi jangan takut lagi untuk menonton di bioskop karena sudah safety, apalagi film-film baru sudah mulai masuk ke Indonesia, tidak hanya film korea, film blockbuster juga akan masuk di bulan April 2021,” kata Ilham

“Untuk jam buka CGV 23 Paskal, kita mengikuti jam operasional Mall, untuk show awal mulai dari pukul 12 siang, untuk Week day hingga pukul 20.00 dan Week end hingga 21.00 WIB,” kata Ilham.

“Pastinya CGV 23 Paskal sudah menerapkan protokol kesehatan yang benar-benar sangat ketat dan sesuai dengan anjuran pemerintah, jadi jangan lagi takut untuk mengunjungi bioskop, karena kami jamin 100 persen aman,” pungkas Ilham.

Film Seobok yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo-gum merupakan film aksi bergenre fiksi ilmiah.

Seobok mengisahkan seorang manusia kloning bernama Seo Bok (Park Bo-gum) yang dikejar berbagai pihak untuk dijadikan senjata immortality, dan Ki-hun (Gong Yoo) yang merupakan mantan agen intelijen serta memiliki penyakit kanker dan masa lalu yang kelam ditugaskan untuk melindungi Seo Bok.

Namun di saat Ki-hun melindungi Seo Bok ternyata ada pihak yang menjebak dan berencana membunuh keduanya.

Walaupun Ki-hun seorang yang kasar dan gemar mengumpat, namun Ki-hun tetap melindungi Seo Bok yang pendiam dan penuh rasa ingin tahu, karena nyawa Ki-hun tergantung Seo Bok.

Film Seobok sendiri disutradari Lee Yong-joo, dan sang sutradara berhasil menampilkan efek visual CGI yang memikat di film ini, terutama saat Seo Bok menghalau peluru, misil, dan menghancurkan satu pasukan tentara Korea ke dalam tanah.

Pastinya film Seobok yang mengisahkan mantan agen intelijen yang sekarat dan manusia kloning yang dapat hidup abadi berdurasi 115 menit ini lebih banyak menyuguhkan unsur drama ketimbang unsur action. (BRH)