MG Motor Indonesia Perkenalkan MG HS Magnify i-SMART pada Awak Media Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Masih dalam nuansa peluncuran MG HS Magnify i-SMART beberapa waktu yang lalu, pihak MG Motor Indonesia menggelar acara ramah tamah sekaligus Media Gathering bersama para awak media Bandung, Selasa, (8/6/2021), di Cafe Above and Beyond di kawasan Paskal Hyper Square jalan Pasirkaliki Bandung.

Hadir dalam Media Gathering MG Motor Indonesia, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dan Sales and Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito.

Kedua perwakilan MG Motor Indonesia di hadapan para awak media kota Bandung menyampaikan upaya dan langkah MG dalam membangun bisnisnya di Indonesia, performanya selama setahun beroperasi, serta proyeksi perluasan serta persaingan dalam industri otomotif Tanah Air serta menjelaskan lima alasan mengapa masyarakat Bandung harus memiliki mobil pintar MG HS i-SMART.

Seperti diketahui, MG kembali mewujudkan komitmennya untuk terus meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif Tanah Air dengan resmi meluncurkan tipe terbaru dan tertinggi MG HS, yaitu Magnify.

Kendaraan ini telah dilengkapi dengan kemampuan berkendara secara pintar dengan teknologi otonom dalam MG i-SMART yang mampu memberikan rasa berkendara baru yang ekstra aman dan nyaman, serta menyenangkan karena dengan kendaraan pintar ini para penggunanya selalu terhubung melalui internet.

Setelah diluncurkan pada 2 Juni 2021 lalu di Jakarta dan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, kini MG menyambangi kota-kota besar di Indonesia, dengan Bandung sebagai kota pertama, untuk penyelenggaraan program MG i-SMART Invasion, yang akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 13 Juni 2021.

​MG HS i-SMART hadir untuk menjawab kebutuhan kaum urban yang memiliki kebutuhan berkendara yang canggih.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin di hadapan para awak Media Bandung saat Media Gathering di Cafe Above and Beyond mengatakan, kemajuan teknologi kini sudah terjadi di mana-mana.

“Dalam hal ini, kecanggihan Internet of Things adalah potensi yang MG dengan jeli berhasil tangkap dan wujudkan,” kata Arief Syarifudin.

“Oleh karenanya, lahirlah MG HS i-SMART dan kecanggihan sistem berkendara otonom untuk menunjukan seberapa serius MG dalam menawarkan Brit Dynamic dalam konteks desain mobil dan keunggulan fiturnya,” ujar Arief Syarifudin.

“Kehadiran MG HS i-SMART di kota Bandung sebagai kota pertama yang kami sambangi setelah Jakarta adalah langkah konkrit MG untuk memenuhi kebutuhan dan mewujudkan pengalaman berkendara yang akan meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Jawa Barat yang merupakan salah satu pasar potensial bagi MG,” pungkas Arief Syarifudin.

​Ada 5 alasan kenapa masyarakat Bandung dan sekitarnya wajib memilih MG HS i-SMART sebagai teman berkendaranya yang aman dan nyaman yakni:

  1. Manfaatkan kecanggihan berkendara otonom untuk perjalanan jauh
  2. Aktifkan fitur TJA untuk mengurangi stres di tengah kemacetan
  3. Cukup ucapkan “Hello MG!” dan MG HS i-SMART akan mewujudkan permintaan Anda
  4. Tempuh jalur tercepat menuju Point of Interest
  5. Manfaatkan aplikasi pintar MG i-SMART untuk mengecek kondisi kendaraan

Menyemarakkan momen peluncuran MG HS i-SMART, MG mengadakan roadshow MG Invasion dimulai pada tanggal 8 hingga 13 Juni di 23 Paskal Shopping Centre Bandung, dan Surabaya di Pakuwon Mall, serta menyusul, tanggal 15 hingga 20 Juni di TSM Makassar, dan akan ditutup dengan penampilan MG di Centre Point Medan pada tanggal 22 hingga 27 Juni 2021.

Seluruh penggemar MG akan diajak melihat dan mencoba langsung kehebatan teknologi MG HS i-SMART, serta melakukan pemesanan dengan Special Launch Price senilai Rp.469.800.000 OTR Jakarta yang berlaku hanya selama periode peluncuran.

Pemesan juga berkesempatan untuk mendapatkan MG Great Value yang mencakup gratis biaya perawatan termasuk jasa dan suku cadang hingga 100.000 km atau 5 tahun, bunga 0% selama tiga tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, serta voucher Thule senilai Rp.2 jutaan. (BRH)