Okky Asokawati dan BeautieSS Luncurkan Produk Terbaru

ARCOM.CO.ID ,Bandung, (19/6/2021). Meskipun di tengah pandemi Covid-19, persaingan industri kecantikan di tanah air semakin ketat dan beragam.

Beberapa brand lokal bermunculan untuk ikut meramaikan industri kecantikan, terutama dalam acara pameran Bandung Beauty Station 2021 yang diselenggarakan sejak 16 hingga 20 Juni 2021.

Dalam pameran ini banyak hadir berbagai brand kosmetik dan kecantikan, serta antusias masyarakat cukup tinggi dalam menghadiri acara tersebut.

Salah satunya brand lokal asal Jawa Barat yaitu BeautieSS Skincare pun turut berpartisipasi dalam acara Bandung Beauty Station.

Head of BeautieSS Skincare, Arda mengatakan, produknya hadir karena kebutuhan yang besar akan produk kecantikan di tanah air dan turut memperkenalkan BeautieSS kepada masyarakat luas sebagai skincare lokal yang berkualitas yang dapat bersaing secara sehat dengan brand dari luar.

BeautieSS Skincare juga mengadakan talkshow bertajuk “Sehat itu Cantik” dengan narasumber Rizky Ananda Musa selaku owner BeautieSS Skincare dan model senior tanah air, Okky Asokawati.

Okky Asokawati merupakan BeautieSS partner untuk dua produk terbaru yaitu Age Delay Illuminating Serum dan Serum Fond de Teint d’Encapsulation.​

Owner BeautieSS Skincare Rizky Ananda Musa mengatakan, BeautieSS berkolaborasi dengan Okky Asokawati karena di usia yang terus bertambah, Okky Asokawati masih terlihat sangat muda dan selalu semangat dalam aktivitasnya, sehingga dapat mewakili​ dua produk BeautieSS yaitu serum anti aging dan serum foundation.

“Dengan hadirnya kedua produk BeautieSS ini diharapkan dapat memeriahkan industry skincare dan kosmetik di Indonesia,”kata Rizky Ananda Musa.

“Produk BeautieSS Skincare aman digunakan, karena sudah bersertifikasi BPOM dan halal serta diproduksi di pabrik bersertifikat CPKB,” ungkap Rizky Ananda Musa.

“Selain itu, produk BeautieSS Skincare hadir dengan berbagai paket untuk yang kulit berflek, berjerawat bahkan untuk kulit sensitif pun tersedia,” ujar Rizky Ananda Musa.

​”Saya mengajak masyarakat menggunakan rangkaian kosmetik yang aman, karena untuk menjadi cantik itu bukan harus putih,​ tetapi cantik itu membutuhkan proses dan memiliki kulit yang sehat,” kata Rizky Ananda Musa.

Lebih lanjut Rizky Ananda Musa mengatakan, BeautieSS Skincare telah memiliki tempat yang instagramable dan nyaman di jalan Talaga Bodas No.70 Bandung, sehingga memudahkan calon konsumen untuk lebih mengetahui produk BeautieSS Skincare.

“Di tengah pandemi ini, industri skincare dan kosmetik merupakan industri yang masih tetap bertahan dan justru mengalami kenaikan dari permintaan pasar,” ungkap Rizky Ananda Musa.

“Tapi tidak lepas juga dari banyaknya penjual skincare dan kosmetik yang nakal, yang menjual produk dengan kandungan zat berbahaya,” kata Rizky Ananda Musa.

“Melalui Pameran Bandung Beauty station ini, kami harapkan masyarakat dapat mengetahui dan memahami setiap kandungan yang aman untuk digunakan dalam produk skincare dan kosmetik, sehingga dapat digunakan secara jangka panjang tanpa rasa khawatir,” ujar Rizky Ananda Musa.

“Semoga dengan adanya acara Bandung Beauty Station ini, produk-produk baru khususnya produk hasil anak karya bangsa semakin dikenal, dan dapat bersaing secara sehat dalam industri kosmetik, dan menciptakan produk yang aman untuk masyarakat,” pungkas Rizky Ananda Musa.

Sedangkan ​Okky Asokawati mengatakan, kedua serum dari BeautieSS Skincare cocok dengan konsep kesehariannya “Menua itu Pasti, Tampil Muda Lebih Pasti, produk ini sangat bermanfaat untuk jenis kulit saya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Age Delay Illuminating serum terdapat kandungan Retinol 2% dengan teknologi Enkapsulasi Gentinol-200 yang dapat mengurangi garis halus pada wajah, menjaga elastisitas kulit serta dapat mencerahkan.

Produk yang lain yaitu​ Serum Fond de Teint d’Encapsulation​ merupakan perpaduan serum dan foundation yang berfungsi sebagai coverage wajah dengan tekstur lebih ringan dan tahan​ hingga 12 jam, bentuk isinya unik seperti Boba, maka diberikan panggilan Boba Foundation.

“Kandungannya terdapat niacinamide dan alpha arbutin yang dapat mencerahkan kulit wajah,” pungkas Okky Asokawati.

Seperti diketahui, kedua produk tersebut dilaunching bersamaan dengan acara Pameran Bandung Beauty Station. (BRH / RLS)