Dankodiklatad Terima Penghargaan dari Staf Khusus Kepresidenan dan Ikatan Alumni Unpad

ARCOM.CO.ID ,Kabupaten Bandung Barat. Kodiklatad bersama Pemerintah dan beberapa elemen masyarakat terus berkomitmen melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada segenap lapisan masyakat untuk mewujudkan Herd Immunity.

Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., menerima sejumlah penghargaan dari Staf Khusus Kepresidenan Bidang Sosial dan Disabilitas, serta Ikatan Alumni Unpad atas dukungannya terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang Disabilitas di Kodiklatad, Sabtu,(25/9/2021), di Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Dilaksanakan di Aula Tjut Nyak Dien sesaat setelah pelaksanaan Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara TNI AD Wanita TA. 2021 di Pusdikkowad Kodiklatad, acara penyerahan penghargaan ini dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna kegiatan.

Terdapat tiga buah piagam penghargaan yang diserahkan oleh Bapak Adang M. Tsaury, Wakil Ketua Umum 2 IKA Unpad yang mewakili Ibu Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden RI Bidang Sosial & Disabilitas, serta Ketua Umum IKA Unpad Irawati Hermawan, S.H., M.H.

Piagam yang diserahkan kepada Dankodiklatad yaitu Piagam Apresiasi atas sinergitas dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas di Provinsi Jawa Barat TA. 2021 dari Staf Khusus Presiden RI Bidang Sosial dan Disabilitas.

Piagam kedua dan ketiga yaitu Piagam Penghargaan dari IKA Unpad bersama Bank BRI dan Bank Mandiri yang ditandatangani oleh Ketua Umum IKA Unpad atas dukungan Dankodiklatad menyukseskan penyelenggaraan Gebyar Vaksinasi Disabilitas 20 kota dan Kabupaten di Jawa Barat.

Pada hari yang sama sejumlah 40 penyandang Disabilitas mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 di Kodiklatad yang bekerja sama dengan Pemprov Jabar, Bank BRI dan Bank Mandiri serta IKA Unpad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danpussenif Kodiklatad, Inspektur Kodiklatad, para Danpussen, Aspers Kasad dan para Danpusdik jajaran Kodiklatad. (BRH / Pen. Kodiklatad)