Model Cilik asal Bandung Naura Dwi Malyca Melenggang di Ajang Fashion Show Besar di Dua Kota

ARCOM.CO.ID ,Bandung. (29/10/2021). Model Cilik berparas manis asal Bandung Naura Dwi Malyca (10 thn) atau biasa disapa Nanau bisa dikatakan baru mengikuti dunia model.

Awalnya Nanau ikut sekolah model di OLLE MANAGEMENT Agency yaitu Agency model anak yang sudah terkenal eksistensinya di kota Bandung.

Ibunda Nanau yang bernama Ira mengatakan, dirinya memasukkan Nanau ke agency model anak berawal dari ketidaksengajaan, “Berawal dari iseng memasukkan Nanau ke kelas model, biar Nanau ada kegiatan selama pandemi,” kata Ira.

“Nanau masuk kelas model karena jarangnya Nanau bertemu teman sekolahnya akibat sekolah daring, juga agar Nanau percaya diri, memang Nanau anaknya pemalu,” ungkap Ira.

“Saya dan Nanau tidak pernah berharap banyak sampai ke Fashion Week seperti ini, rasanya tidak mungkin jika melihat Nanau yang agak pemalu, tapi sekarang saya lihat Nanau menikmati dunia model,” ungkap Ira.

Lebih lanjut Ibu Ira mengatakan, dirinya sebagai ibu Nanau selalu memberi support buat Nanau, “Apapun yang membuat Nanau happy kalau masih dalam hal-hal yang positif dan memberi pengaruh baik saya mendukung,” pungkasnya.

Sedangkan Naura Dwi Malyca atau biasa disapa Nanau mengatakan, ternyata dirinya menikmati dunia model, “Seru ternyata menjadi model, saya bisa disiplin waktu, bisa tahu fashion, banyak teman, walaupun harus membagi waktu dengan sekolah,” ungkapnya, “Pastinya jangan sampai mengganggu sekolah saya juga,” kata Nanau yang merupakan Siswi Al Azhar Syifa Budi Parahyangan.

Naura Dwi Malyca atau Nanau yang merupakan putri dari pasangan Edo dan Ira, menyampaikan pesan untuk teman-teman sebayanya agar terus mengembangkan bakat yang dimilikinya.

“Awalnya saya tidak tahu mempunyai bakat di dunia model, setelah digali, saya akhirnya menjadi tahu setidaknya apa yang saya suka saat ini,” kata Nanau.

“Atas bimbingan dari OLLE MANAGEMENT sekarang saya sampai di Fashion Show besar di dua kota,” pungkas Nanau. (BRH / WYU)