Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Sambut Hari Bela Negara ke-74

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat SH., MH., turut menyambut Hari Bela Negara ke-74 yang jatuh pada 19 Desember 2022, tema Hari Bela Negara ke-74 kali ini yakni, “Bangkit Bela Negaraku Jaya Indonesiaku”.

“Selaras dengan sambutan Presiden RI Joko Widodo yang menyatakan Bela Negara adalah sikap, perilaku, dan tindakan warga negara, baik secara perseorangan maupun kolektif dalam menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah, serta keselamatan bangsa dan negara,” kata Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, Senin, (19/12/2022), di Bandung.

“Karenanya, upaya membela negara adalah upaya kita semua yang dilakukan seluruh komponen bangsa,”ujar Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat.

Lebih lanjut Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat mengatakan, nilai-nilai bela negara harus terus diimplementasikan dalam program pembinaan kesadaran bela negara, baik di lingkungan pendidikan, lingkungan pekerjaan, maupun lingkungan masyarakat.

“Pada Hari Bela Negara khususnya yang ke-74 ini, marilah kita sama-sama membangun negeri ini lebih jaya lagi,” pungkas Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat. (BRH / RLS)