Berbagai Elemen Masyarakat dan Anak Yatim Doakan Kesembuhan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat

ARCOM.CO.ID, Bandung. Berbagai elemen masyarakat dari kota Bandung dan puluhan anak Yatim dari Cimahi berbondong-bondong mendatangi kediaman Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH., MH., untuk mendoakan kesembuhan Ketua DPRD Jabar, Kamis sore, (6/4/2023), di jalan RE Martadinata (jalan Riau) kota Bandung.

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat dalam sambutannya mengatakan, kegiatan di kediamannya dilaksanakan secara mendadak dan baru direncanakan malam sebelumnya.

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan anak-anak yatim yang telah menyempatkan hadir, “Mari kita berdoa bersama demi kesembuhan kita bersama,” ujarnya.

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat dalam kegiatan doa bersama didampingi oleh isterinya dr. Rinrin Merinova, adik kandungnya Drs. Budi Setiawan M.M., dan Asisten pribadinya Brigjen TNI (Purn) Siagian.

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat mengapresiasi kehadiran sejumlah tamunya yang tidak putus-putusnya mendoakan kesembuhan dirinya usai melakukan proses operasi saraf kejepit di Jakarta yang dijalaninya seminggu yang lalu.

“Mari kita doakan semoga warga Jawa Barat selalu diberikan keberkahan, dan kali ini saya mohon doa agar diberikan kesembuhan dari saraf kejepit yang berangsur-angsur saya rasakan semakin membaik,” pungkas Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat.

Beberapa saat menjelang penutupan acara doa bersama di kediaman Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, hadir secara khusus dokter ahli penyakit paru-paru dr Benyamin Paulus Octavianus, Sp. P.,  yang akrab disapa dr Benny Kesira yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Kesehatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, diketahui dr Benny Kesira diutus khusus untuk memberi motivasi dan memeriksa kesehatan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat.

Dr Benny Kesira di acara doa bersama turut mendoakan kesembuhan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat sekaligus memaparkan secara singkat progres pembangunan sejumlah klinik kesehatan di Jawa Barat. 

“Sekalian saya bersama unsur pimpinan¬†DPD Gerindra Jabar¬†membahas bagaimana agar sejumlah klinik kesehatan dapat segera dibangun di Jawa Barat, kami yakin hal ini merupakan salah satu kebutuhan demi peningkatan kesejahteraan di Jawa Barat khususnya,” kata dr Benny Kesira.

Sedangkan Drs. Budi Setiawan M.M., didampingi Brigjen TNI (Purn) Siagian mengucapkan terima kasih atas kehadiran elemen masyarakat dan anak-anak yatim di kediaman Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat.

“Kegiatan doa bersama digelar secara mendadak dan terbatas mengingat Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat masih dalam tahap terapi, artinya kegiatan hariannya masih cukup ketat di bawah pengawasan dokter, dan belum sepenuhnya bisa mengikuti kegiatan seperti sediakala,” pungkas Budi Setiawan. (BRH / HS)