FKS Food Perkenalkan Bihunku Korean Series di Playlist Live Festival 2.0 Bandung

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Food Sejahtera Tbk. (AISA) kembali meluncurkan produk baru sebagai upaya untuk memperkuat pangsa pasarnya.

Perusahaan yang sudah lebih dahulu terkenal dengan produk-produk seperti Taro, Mie Kremez, Gulas, Tanam Jagung dan Mie Telor cap Ayam 2 Telor ini menyasar para millennials.

Bertepatan dengan konser musik Playlist Live Festival 2.0 yang digelar Sabtu-Minggu, (17-18/9/2022), Laswi City Heritage jalan Laswi Bandung, FKS Food memperkenalkan Bihunku varian rasa baru, yaitu Bihunku Korean Series berupa Bihunku Japchae dan Bihunku Spicy Kimchi.

Bihunku sendiri bukanlah produk yang asing bagi market Indonesia, saat ini, sudah ada varian rasa seperti Mi Goreng, Soto, Ayam Bawang, Kari Laksa, dan Asam Pedas.

Seperti diketahui, Bihunku merupakan salah satu produk FKS Food yang mengalami pengingkatan penjualan signifikan selama setahun terakhir.

“Kami melihat animo terhadap Bihunku ini sangat cocok dengan kebutuhan kaum muda yang ingin makanan yang enak, praktis, dan dapat menunjang gaya hidup sehat,” kata Chief Marketing Officer FKS Food Sejahtera Vienno Monintja saat ditemui para awak Media di konser Playlist Live Festival 2.0 yang diadakan di Laswi City Heritage Bandung, Sabtu, (17/9/2022).

“Kuliner korea saat ini semakin digemari pasar Indonesia, kami berharap masyarakat Indonesia dapat mencicipi makanan Korea tanpa pergi ke Korea melalui Bihunku Korean Series ini,” kata Vienno Monintja.

Lebih lanjut Vienno Monintja mengatakan, Bihunku merupakan pilihan yang jelas bagi siapa saja yang memiliki konsern dengan gaya hidup sehat.

“Selain memiliki kalori yang relatif rendah yakni sekitar 200 kalori, memiliki serat yang cukup, konsumsi bihun juga tidak membuat perut begah,” ungkap Vienno Monintja, “Hal ini menjadikan bihun sebagai alternatif pengganti nasi yang cukup ideal,” ujarnya.

“Kami akan terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru dan merambah kategori baru pula,” kata Vienno Monintja.

“Untuk itu FKS Food siap untuk terus berkembang dan berinvestasi untuk pertumbuhan lebih baik ke depannya,” pungkas Vienno Monintja.

Selama perhelatan yang menghadirkan penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia seperti Dewa 19, Kotak, Rossa, Andien, Audie, Padi Reborn, Vierratale, Astrid, Andra & The Backbone, Kahitna ini, animo millenial terhadap Bihunku Korean Series terlihat luar biasa.

Salah satu milenial bernama Sisca yang khusus datang dari Jakarta bersama teman-temannya untuk menonton grup band Padi dan Jkt48 mengatakan senang dengan Bihunku Korean Series dan dirinya memfavoritkan rasa Spicy Kimchi yang bisa diatur tingkat kepedasannya.

Sementara milenial lainnya bernama Raffael mengatakan, rasa Spicy Kimchi yang bisa diatur tingkat kepedasannya adalah hal baru yang pertama kali ditemukannya dalam makanan instan di Indonesia. (BRH)