Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Ajak Warga Jabar Gabung ke Kang Opik FC

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH., MH., secara simpatik melalui media sosial Instagram (IG), @taufikhidayat_dprdjawabarat ,Jumat, (3/3/2023), mengajak warga Jawa Barat bergabung ke komunitas sepakbola Kang Opik FC.

“Assalamualaikum, Sampurasun mari warga Jawa Barat kita bergabung dengan Kang Opik FC, agar sepakbola Jawa Barat tambah hebat, dan Persib jaya selalu,” kata Taufik Hidayat yang biasa disapa Kang Opik sembari menunjukkan jersey kebanggaan Kang Opik FC. 

Lebih lanjut Taufik Hidayat mengatakan, yang menggagas kecintaan khusus terhadap kebanggaan warga Jabar adalah entitas Persib yang secara khusus telah hadir sejak tahun 1933 di Bumi Pasundan.

“Ini adalah salah satu implementasi saya dan jajaran dalam kaitan nyaah ka warga Jabar, saya dan jajaran membangun Kang Opik FC ini semata-mata demi nyaah ka wargi-wargi di Jawa Barat,” kata Taufik Hidayat.

“Pada kesempatan ini saya memerlukan dukungan tentunya dari segenap warga, sekaligus mari kita bergotong-royong mensejahterakan warga Jabar di segala aspek tentunya,” ujar Taufik Hidayat.

Seperti diketahui, gagasan Kang Opik FC tentunya akan dibarengi dengan program-program lainnya.

“Tentu saja dalam minggu-minggu ke depan akan ada program lanjutan untuk perwujudan Kang Opik FC ini,” pungkas Taufik Hidayat. (BRH / HS)