Konakami Digital Indonesia di Tahun 2023 Targetkan Ekspansi Enam Negara

ARCOM.CO.ID ,Subang. Konakami Digital Indonesia kembali menggelar Ambassador Training Camp (ATC) 2022 guna membangun sumber daya manusia menjadi Digitalpreneur dengan target ekspansi di enam negara di tahun 2023.

Kegiatan pelatihan berskala Nasional yang diadakan oleh PT Konakami Digital Indonesia mengusung tema, ‘To The Next Level’, berlangsung tiga hari, (16-18/12/2022), di Hotel Sari Ater, Subang, Jawa Barat, diikuti Agen/Ambassador Konakami berprestasi dan sukses.

Kegiatan diawali registrasi para peserta yang berasal dari Palembang, Bengkulu, Jambi, Cikampek, Bekasi, Karawang dan daerah lainnya, dilanjutkan makan malam bersama dan saling beramah tamah.

Memasuki hari kedua yang menjadi hari dilaksanakannya kegiatan inti dari ATC 2022, kegiatan diawali Outbound para Peserta yang bertujuan membangun semangat team work, kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar peserta Training.

Berlanjut usai Ishoma, kegiatan inti berupa seminar dan pelatihan berskala nasional dibuka dengan spektakuler.

Dodi selaku Ketua ATC 2022 sekaligus sebagai New Master Brand Ambassador 2022, mengatakan, diadakannya Training Camp pada ATC 2022 bukan hanya sekedar membangun sumber daya manusia, tapi bagaimana caranya menjadi seorang penambang yang sukses.

“Untuk menjadi penambang sukses dibutuhkan ‘Knowled’, yakni pemahaman tentang bisnis aset digital yang pada akhirnya penambang ini dengan sendiri nya akan bekerja sesuai dengan ekosistem dan pola yang sudah disiapkan oleh PT Konakami Digital Indonesia,” kata Dodi, Minggu, (18/12/2022), di Hotel Sari Ater, Subang.

Lebih lanjut Dodi mengatakan, para peserta adalah orang-orang tertentu, “Karena peserta ini pilihan yang masuk qualified yang berasal dari profesi yang berbeda, dan juga dihadiri langsung oleh para development dari PT Konakami Digital Indonesia membuat peserta lebih antusias karena rasa kangen bertemu setelah memberikan sesuatu yang terbaik kepada para penambang,” ujarnya.

Seperti diketahui, yang hadir dan memberi support dari PT Konakami Digital Indonesia antara lain, Yogi Boti (Business Development), Beni Murdani, S.H., M.H., CHRM., (Legal Officer), Jefriansyah (Direktur Keuangan), Sandy Ariesta (Direktur Marketing), Dobby Lega Putra (Chief Executive Officer), Cuncun Wahyudi (Komisaris), dan Tanza Fourlong (Komisaris Utama).

“Support langsung dari top manajemen luar biasa dan diyakinkan setiap tahun akan selalu berubah, karena PT Konakami Digital Indonesia ingin membawa suatu perubahan yang lebih positif,” ujar Dodi.

“Saat kegiatan ATC 2021 lalu yang diselenggarakan di Puncak, Bogor, diikuti 36 peserta Ambassador, saat saya terpilih menjadi Ketua ACT 2022 menjadi bukti terjadi perubahan dalam satu tahun ini dengan gelaran ACT 2022 diikuti 100 persen dari peserta ACT 2021 yakni 74 Ambassador,” ungkap Dodi.

Pantauan di lapangan, para peserta ATC 2022 begitu antusias saat kegiatan diselenggarakan di Sari Ater Subang, “Pesertanya bukan hanya menjadi yang terpilih, tapi karena ‘Terpilih yang Terbaik’ dengan proses yang sangat luar biasa, karena merupakan perwakilan dari rekan-rekan spesial saja,” ujar Dodi.

“Harapan saya untuk tahun 2023 lebih meriah, lebih sukses dari tahun 2022, siapa pun Ketuanya, saya yakin Ketua selanjutnya akan membuat lebih sukses dan lebih meriah dari acara ATC 2022 di Subang ini dan akan menghantarkan target go international,” ujar Dodi.

Seperti diketahui, dalam perkembangannya, setiap tahun terjadi perubahan peserta dan semakin banyak peserta yang mengikuti training camp, karena tujuan dari PT Konakami yakni membangun Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi Digitalpreneur, hal tersebut menjadi peluang saat dunia sudah berubah dan bertransformasi ke arah digital.

“Kemampuan SDM tersebut untuk menjadikan teknologi digital yang produktif guna mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat,” ujar Dodi mantan karyawan swasta dibidang mekanik.

“Saya sudah membuktikannya dengan bergabung selama dua tahun setengah pada Tmtahun 2020 saat pandemi Covid-19, dan saya bergerak terus dibidang aset ini, dan Alhamdulillah saya menjadi yang terbaik dari 23 under se-dunia,” ungkap Dodi.

“Untuk menjadi sukses memang dapat dilakukan dengan berbagai banyak cara, namun PT Konakami Digital Indonesia yang merupakan perusahaan digital asli Indonesia, merupakan karya anak bangsa yang mampu bersaing dan eksis di dunia internasional serta memiliki konsep yang perlu didukung untuk dibangun dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” kata Dodi, “Salam sukses, salam satu tambang, dream come true,” pungkas Dodi.

Sedangkan Sri Supriyanti (Ambassador), yang juga ibu rumah tangga yang telah sukses menjalankan Degree Crypto Token (DCT), mengungkapkan semuanya berawal saat dirinya diajak oleh adiknya yakni Selamet Nuryanto yang menjadi upline-nya yang awalnya berprofesi sebagai pedagang Ayam Geprek sangat antusias mengikuti Ambassador Training Camp 2022.

“Saya menjalankan usaha di DCT ini awalnya dengan modal kecil yakni 6 juta rupiah, tetapi dengan berjalannya waktu, bisa mendapatkan hasil yang luar biasa, kenapa?, karena hasil coint saya dimasukan ke coint lagi, dan dalam jangka kurang dari sebelum satu tahun saya bisa mendapatkan status Leader Ambassador dari PT Konakami tepatnya selama tujuh bulan,” ungkap Sri Supriyanti.

“Sekarang saya sudah menjalani usaha satu tahun tiga bulan,” kata Sri Supriyanti, “Saat genap dalam jangka waktu satu tahun kemarin, saya dinobatkan oleh PT Konakami sebagai Ibu Nasional Ambassador yang pertama kali, dan hasil saya Alhamdullilah dari menambang sekitar 100 juta per bulan, dan saya sudah mendapatkan insentif dari PT Konakami bulan ini sebesar Rp. 30.800.000 selain dari coint,” ungkapnya.

“Alhamdulillah perekonomian keluarga dapat berubah menjadi lebih, selain itu saya bisa berbagi dengan saudara, teman dan lingkungan yang mungkin tadinya tidak ada penghasilan atau tidak punya penghasilan tambahan, sekarang melalui PT Konakami Digital Indonesia, dan melalui DCT banyak saudara, teman dan tetangga dapat berubah perekonomiannya,” ungkap Sri Supriyanti.

“Sebagai Ibu Rumah Tangga yang tidak mempunyai penghasilan, banyak waktu luang yang dapat saya manfaatkan,” ungkap Sri Supriyanti.

“Sebelumnya saya menjalani profesi sebagai tukang kredit baju, tetapi sekarang ini bisa saja menjalankan usaha di DTC, aktifitas sebagai Ibu Rumah Tangga dapat saya jalankan seperti biasa, di pagi hari masih tetap menjalankan kewajiban mengurusi rumah tangga, setelah selesai saya bersilahturahmi dengan mencari teman sambil bercerita tentang DCT,” ungkap Sri Supriyanti.

“Sebagai Ibu Rumah Tangga saya tidak mempunyai pendidikan tinggi, tidak mengerti dunia digital, tetapi berkat visi dan misi Konakami, saya dapat berbagi waktu untuk memberi edukasi menjadi pengusaha digital,” pungkas Sri Supriyanti.

Materi Training Camp diberikan kepada Ambassador diantaranya Setting Goal Technique and Be Goal Achiver, disampaikan oleh Ade Try Juniansyah (Brand Ambassador), Membangun Kebiasaan-Kebiasaan Positif ke Dalam Tim dan Sistem Edukasi yang Baik, oleh Dedeng Suratman (Brand Ambassador), Aset Kripto (Crypto Asset) dalam Perspektif Hukum Positif, oleh Beni Murdani, S.H., M.H., CHRM., dan Maksimalisasi Tools Digital Dalam Pemasaran, oleh Sandy Ariesta, S.IP., M.SI.

Sedangkan Materi Strategi dan Program Managemen Konakami Tahun 2023 disampaikan oleh CEO Konakami Digital Indonesia, Dobby Lega Putra yang juga CO-Founder Degree Crypto Token.

Dobby Lega Putra menyampaikan, di tahun 2023 nanti selain tetap fokus mengembangkan di wilayah Indonesia, PT Konakami Digital Indonesia, akan mulai melebarkan sayap dalam hal pemasaran Staking Program (DCT Miner) ke beberapa Negara lain, diantaranya, Jepang, Singapore, Malaysia, Turki, Hongkong, dan Uni Emirat Arab khususnya kota Dubai.

Ambassador Training Camp yang diikuti oleh 74 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia juga diisi dengan Pemberian Penghargaan kepada New Master Brand Ambassador 2022 dan Pengangkatan Ketua ATC 2023. (FJR / FHI)