Trademark Market Bandung 2022 Usung Tema, “A Trip To Decade”

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Setelah dua setengah tahun Trademark Market Bandung vakum akibat pandemi Covid-19, akhirnya Trademark Market Bandung 2022 kembali digelar selama empat hari, (7-10/7/2022), di The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung.

Trademark Market Bandung 2022 dibuka Kamis Pagi, (7/7/2022), oleh Walikota Bandung Yana Mulyana didampingi CEO of Trademark Market Bandung, Saira Nisar.

Saat sesi Press Conference Kamis sore, (7/7/2022), CEO of Trademark Market Bandung, Saira Nisar mengatakan, saat ini situasi sudah mulai membaik, “Setelah dua setengah tahun vakum, maka sangat dibutuhkan acara seperti ini,” tegasnya.

“Trademark Market Bandung 2022 kembali memberikan pengalaman bertemu langsung antara penjual dan pembeli yang tidak dirasakan beberapa tahun lalu,” ungkap Saira Nisar.

“Trademark Market Bandung pada 2018 lalu menghadirkan 185 booth, maka Trademark Market Bandung 2022 menghadirkan 195 booth,” ungkap Saira Nisar yang tetap terlihat awet muda dan makin cantik.

Lebih lanjut Saira Nisar yang menggunakan busana model terkini serba hitam mengatakan, Trademark Market Bandung 2022 mengusung tema “A Trip To Decade”.

“Pengunjung Trademark Market Bandung 2022 di The Trans Luxury Hotel tidak dipungut biaya ketika masuk ke acara ini,” kata Saira Nisar.

“Pengunjung saat masuk ke Trademark Market Bandung 2022 akan dimanjakan dengan Booth Fashion, Kuliner, Kids Wear, Skin Care, Make Up, dan Entertainment yang menghadirkan Band-Band Indy Bandung,” kata Saira Nisar, “Pastinya Trademark Market Bandung 2022 tempat berkumpulnya anak-anak muda,” ujarnya.

Saira Nisar mengatakan, Trademark Market Bandung 2022 mendapat support yang luar biasa, “Support inilah yang membuat kita semakin semangat,” tegasnya.

“Trademark Market Bandung 2022 gudangnya kreativitas anak-anak muda, dan pengunjung yang datang 40 persen dari luar kota Bandung,” ungkap Saira Nisar.

“Trademark Market Bandung 2022 kali ini lebih banyak Booth F&B, dan tentunya Brand-Brand lebih variatif terutama Brand untuk pria, serta Brand untuk Kids mulai diperbanyak,” ungkap Saira Nisar.

“Saya berharap dengan adanya Trademark Market Bandung 2022, orang Indonesia semakin mencintai produk lokal untuk membantu perekonomian,” ujar Saira Nisar.

“Trademark Market Bandung 2022 yang digelar selama empat hari ditargetkan dikunjungi lebih dari lima puluh ribu orang,” ujar Saira Nisar.

Di akhir paparannya Saira Nisar berharap suatu saat Trademark Market Bandung dihadiri Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, “Karena Trademark Market Bandung yang digelar sejak sepuluh tahun lalu belum pernah sekalipun dihadiri oleh Ridwan Kamil,” pungkasnya.

Trademark Market Bandung 2022 diisi ratusan brand lokal Bandung serta menghadirkan sederet musisi lokal, di antaranya, Little Talks, Weel Whale, Bleu House, dan Maasai Tam. (FJR)